oleh

Mark Zuckerberg Ingin Memperbaiki Teknologi di Tahun Baru

Teknologi – Setiap tahun, Mark Zuckerberg mengumumkan resolusi Tahun Baru-nya. Di tahun-tahun sebelumnya, ia memutuskan untuk menangani tugas-tugas yang lebih tidak mencolok: belajar bahasa Mandarin dan bepergian ke seluruh negeri.

Tetapi pada tahun 2019, ia ingin menjadi lebih ambisius dengan menangani pertanyaan besar seputar tempat teknologi di dunia kita.

Dan dia berencana untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan itu di platform perusahaannya untuk dilihat semua orang, mungkin berbicara bersama para eksekutif Lembah Silikon lainnya.

“Tantangan saya untuk 2019 adalah menjadi tuan rumah serangkaian diskusi publik tentang masa depan teknologi dalam masyarakat peluang, tantangan, harapan, dan kecemasan,” tulis Zuckerberg.

“Setiap beberapa minggu saya akan berbicara dengan para pemimpin, pakar, dan orang-orang di komunitas kami dari berbagai bidang dan saya akan mencoba berbagai format untuk membuatnya tetap menarik. Ini semua akan publik, baik di halaman Facebook atau Instagram saya atau di media lain. ”

Dalam posnya, Zuckerberg mengajukan pertanyaan tentang AI, enkripsi, komunitas online, penciptaan lapangan kerja, desentralisasi, dan banyak lagi – semua pertanyaan moral dan sosial ekonomi topik hangat yang telah diperjuangkan para pemimpin industri selama bertahun-tahun.

Tidak jelas kapan dan di mana diskusi ini akan diadakan, tetapi mendengar dari Zuckerberg tentang pertanyaan-pertanyaan yang berbobot ini tidak bisa menjadi hal yang buruk.

Transparansi telah menjadi salah satu permintaan paling menonjol yang diajukan para kritikus terhadap Zuckerberg selama beberapa tahun terakhir.

Tapi kecemasan tahun lalu seputar integritas pemilu dan berita palsu tidak hilang begitu saja setelah bola di Times Square turun.

Dalam jabatannya, Zuckerberg mengatakan dia berharap untuk terus fokus pada skandal perusahaannya yang telah mengakar dalam mengikuti pengungkapan Cambridge Analytica dan pemilu 2016. “Masalah-masalah ini kompleks dan kami akan terus fokus pada mereka untuk tahun-tahun mendatang,” tulisnya.

“Saya akan menempatkan diri saya di sana lebih dari yang saya sudah nyaman dengan dan terlibat lebih dalam beberapa perdebatan tentang masa depan, pengorbanan yang kita hadapi, dan ke mana kita ingin pergi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed