oleh

Marc Marquez Realistis di MotoGP Prancis

Pebalap repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya sangat realistis dalam menjelang MotoGP Prancis. Sang pebalap sangat yakin dengan persaingan yang cukup ketat pada musim ini. Sehingga dirinya sangat optimis dalam menatap MotoGP Prancis.

Seperti diketahui, pada musim ini race sudah dilasanakan selama empat balapan. Selama itu, sang pebalap telah meraih dua kali kemenangan, diantaranya di Argentina dan Spanyol. Saat ini, Marc Marquez berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan mengemas 71 poin.

Sedangkan dengan posisi kedua ada Alex Rins dengan poin yang dikumpulkannya sebanyak 69. Kemudian ada Andrea Dovizioso yang menjadi peringkat ketiga dengan mengemas 67 poin. Lalu ada pebalap senior, Valentino Rossi dengan 61 poin.

Jauh sebelum itu, Marc Marquez sempat gagal melanjutkan balapannya di trek favoritnya, MotoGP Austin. Pada musim ini, sang pebalap mengalami crash di trek tersebut. Padahal sebelumnya, pebalap asal Spanyol tersebut selalu juara di trek tersebut.

Berkat catatan tersebut, pebalap berusia 26 tahun tersebut bersikap realistis dalam menatap MotoGP Prancis yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini. Sang pebalap mengatakan bahwa dirinya tidak mau merasa jago dalam satu trek saja.

“Saya merasa sangat senang di Jerman, sebab saya memiliki memori yang bagus pada balapan Sachsenring. Saya selalu senang sejak tahun 2010. Saya merasa trek ini cocok dengan gaya balapan saya,” buka Marc Marquez yang dikutip dari Speedweek.

“Seperti yang saya bilang, saya sangat suka dengan treknya. Namun kami tidak tahu akan berapa lama kemenangan ini akan bertahan. Sebab, kami melihatnya sendiri di Austin pada saat saya terjatuh,” imbuh Marc Marquez.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed