oleh

Masalah Kecantikan dan Tips Mengatasinya

Detik Kecantikan – Masalah apapun dapat menyerang kecantikan anda tanpa terkecuali.  Dari banyaknya masalah tentang kecantikan yang banyak terjadi, ada diantaranya masalah secara umum dapat menyerang kita dengan mudah.

Sebagai bentuk tanggap kita terhadap masalah kecantikan yang ada, anda para wanita entah itu tua ataupun muda harus melakukan cara yang tepat guna mengatasi dan menanganinya.

Kutil

1. Kutil ini adalah jenis penyakit yang paling sederhana yang rawan disebabkan virus yang dapat muncul akibat tertular dari penderita lain. penyakit ini cenderung mengerikan, karena tidak hanya dapat mengenai satu tempat saja, namun dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Penyakit ini sukar hilang dengan mudah . diperlukan upaya penyembuhan dan menghilangkan virus yang bersarang pada kutil. Anda dapat juga melakukan periksa khusus dengan dokter yang ahli dalam bidang kecantikan  yang sering anda temui.  atau bisa juga menggunakan upaya herbal dengan memberi perawatan khusus pada bagian yang berkutil dengan cuka apel.

Ketombe

2. Kotoran yang berwarna putih yang muncul pada kulit kepala sampai menyebar ke bagian rambut dinamakan ketombe. ketombe ini umumnya berada pada permukaan kulit kepala yang kotor namun jika ketoombe ini sudah mulai rontok dan mengotori baju maka anda harus mengganti produk yang kalian kenakan dengan produk yang memang dirokemendaskan untuk kulit berketombe. Kebanyakan orang menganggap ini menjadi masalah yang besar karena dapat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri khususnya untuk para perempuan . Selain kesalahan dari produk yang anda gunakan faktor lain yang mempengaruhi munculnya ketombe adalah infeksi jamur yang terdapat pada kulit kepala atau juga bisa disebabkan karena pola diet yang anda lakukan salah . cara mengatasi masalah tersebut adalah dengan serangkaian perawatan yang dapat anda terapkan dengan mudah yaitu selainmemakai produk shampo yang benar anda juga dapat mencampurkan aspirin dengan dosis rendah lalu gunakan untuk shampo.

Munculnya ketombe pada kulit kepala adalah salah satu faktor mengurangi rasa percaya diri

Bau Kaki

3. Bau kaki yang sering anda temui atau mungkin pernah anda alami adalah penyakit yang dsebabkan oleh bakteri yang mana berkembang biak di telapak kaki. dapat menjadi masalah besar dan mengganggu kepercayaan diri kalian. baik wanita ataupun perempuan pasti tidak ingin jika bau kaki menyerang. ada solusi mudah dan praktis dapat anda coba dengan merendamnya dengan air hangat yang dicampur garam 2 kali sehari secara rutin . Atau gunakan alas kaki yang tertutup seperti contohnya sepatu yang sudah disemprot cairan khusus kaki atau dapat juga menggunakan bedak tabur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed