oleh

Huawei Mate 20 Series Mendapat Update EMUI 9.1 Beta dengan Berbagai Peningkatan Baru

EMUI 9.1 versi Beta terbaru sudah tersedia untuk smartphone Huawei Mate 20 Series. Huawei Mate 20 Series adalah Huawei Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X, dan Pors 20 RS Porsche. Ketersediaan EMUI 9.1 Beta untuk seri smartphone tersebut saat ini masih dalam wilayah pengguna China.

Sebagaimana versi beta pada umumnya, versi ini diluncurkan untuk dilakukan ujicoba dalam perangkat. Jika versi beta tersebut sudah memberikan pengalaman yang stabil, maka EMUI 9.1 di Hawei Mate 20 Series ini akan ditularkan kepada perangkat ponsel Huawei lainnya.

Untuk pembaruan EMUI 9.0.1 ini tidak akan bisa dipasang kedalam semua perangkat Huawei. Terdapat satu syarat agar smartphone model Huawei tesebut bisa menjalankan pembaruan ini, yaitu smartphone tersebut harus perangkat non-root.

Jika versi beta ini sudah tersedia di smartphone Huawei kamu, hanya ada dua pilihan yaitu mengabaikannya ata melakukan pembaruan. Namun perusahaan mengungkapkan bahwa versi beta ini tidak memiliki dukungan fitur roolback.

Fitur ini biasanya berguna untuk membatalkan proses update dan sistem akan kembali ke versi sebelumnya. Namun dengan tidak adany fitur ini maka tidak aka nada cara bagi pengguna untuk kembali ke versi sebelumnya.

Fitur-fitur Terbaru pada EMUI 9.0.1

Pada EMUI 9.1 ini memiliki banyak peningkatan dalam segi fitur terbaru. Pada update terbaru ini, kamu bisa menikmati User Interface teranyar dengan penampilan ikon papan yang sangat indah. Sentuhan baru tersebut memberikan kesan lebih realistis, sederhana dan ekspresif.

Yang lebih menarik, berkat Ark Compiler terbaru milik Huawei membuat sistem akan menjadi optimal dan meningkat. Peningkatan tersebut adalah 24% untuk kinerja, 44% daya tanggap dan 60% peningkatan di operasi pihak ketiga.

Selain itu, sistem file EROFS terbaru juga memberikan peningktan untuk kecepatan membaca hingga 20%. Dari sistem file EXT4. Dan masih ada GPU 3.0 Turbo yang meningkatkan proses grafis menjadi lebih cepat dan menghemat konsumsi daya walaupun menggunakan frame rate tinggi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed