oleh

Memilih Bertahan di MU, Ini Syarat yang Diinginkan David De Gea

Manchester United patut berbahagia, penjaga gawang mereka, David De Gea, siap bertahan di Old Trafford jika manajemen MU memenuhi tuntutannya. Memang selam alima tahun terakhir inim David de Gea dapat dikatakan menjadi salah satu pemain yang menjadi kunci bagi klub Manchester United. Kiper Timnas Spanyol itu akan selalu tampil spektakuler di bawah mistar gawang MU, sehingga United tidak akan kehilangan banyak poin saat bersamanya.

Namun, dalam satu tahun terakhir ini, De Gea membuat para pemain juga sang manajer elemen MU menjadi khawatir. Pasalnya, ia masih enggan untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas nanti.

Namun, de Gea sudah mengatakan kepada manajemen MU bahwa dia akan siap bertahan berada di Old Trafford. Tetapi, dia mengajukan sebuah syarat agar ia mau memperpanjang kontraknya itu, dikutip dari The Mirror.

Dalam laporan yang tercatat, syarat utama yang diajukan oleh David De Gea untuk bertahan di Manchester United merupakan masalah gaji.

Kabarnya, De Gea menginginkan gaji yang besar kepada klubnya itu. Ia menuntut manajemen Manchester Unites untuk memberikannya gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan dalam kontrak barunya nanti.

David de Gea merasakan bahwa dirinya sudah memberikan kontribusi yang besar bagi timnya itu, sehingga ia merasa sudah layak mendapatkan gaji yang besar di klub raksasa seperti Manchester United tersebut.

Menueur laporan itu juga, manajemen Manchester Unites tidak keberatan untuk menggaji dan memenuhi syarat dari De Gea tersebut. Pihak Setan Merah mengakui bahwa De Gea merupakan aset yang sangat berharga bagi mereka dan untuk itu, MU tidak akan merelakan kepergian De Gea ke klub lain dan menghentikan kontraknya di Old Trafford.

Maka dari itu, manajemen MU kabarnya sudah menyiapkan draft kontrak baru De Gea dan mereka juga berharap memiliki kesepakatan dan dapat terjalin dengan segera nantinya.

David De Gea sendiri telah meneken kontrak baru. Dia telah menjadi pemain Manchester United ketiga yang memperpanjang kontraknya pada tahun 2019 ini setelah Phil Jones dan juga Anthony Martial.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed