oleh

Lionel Messi Ingin Barcelona Kembali Ambil Neymar

Lionel Messi dikabarkan tengah meminta kepada presiden Barcelon, Josep Maria Bartomeu untuk membawa rekannya, Neymar kembali ke Camp Nou. Hal tersebut disebabkan, sang pemain ingin melepas Paris Saint Germain, karena sikapnya yang dinilai “sok seleb”.

Berdasar informasi dari El Mundo, Barcelona disebut akan menerima permintaan Lionel Messi namun dengan syarat. Yakni, skenario kepindahan Antonio Griezmann ke PSG berjalan dengan mulus. Selain itu, Neymar juga harus menerima penurunan gaji apabila kembali ke Barcelona.

Seperti diketahui, Neymar merupakan pemain termahal dunia ketika dirinya dibeli oleh PSG dari Barcelona pada musim 2017. Sang pemain diboyong oleh raksasa Prancis tersebut dengan banderol 222 juta euro.

Sementara itu, Barcelona sendiri tengah mengalami kebingungan ketika mereka sedang tertarik untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada pertengahan musim 2019. Bahkan kapten Barcelona sendiri juga tidak terlalu antusias apabila timnya memboyong penyerang Atletico Madrid ke Camp Nou.

Memang, sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 sang pemain melewati musim yang sangat hebat. Selama itu, dirinya berhasil meraih 8 trofi juara. Kemudian di PSG, dirinya baru meraih 4 gelar juara dan mencetak 23 gol serta 13 assist dari 28 pertandingan pada musim lalu.

Lionel Messi percaya apabila Neymar kembali dan membentuk trio MSN bersama Suarez, lini depan Barcelona bakal semakin tajam. Hal ini dibuktikan dengan delapan trofi yang didapatkannya, termasuk dengan trebel pada musim 2014-2015.

Namun kesulitan Barcelona dalam mendatangkan pemainya kembali adalah harga yang besar dari PSG. Sebab, mereka akan melepas pemain andalannya dengan harga 300 juta euro atau sekitar Rp 4,82 triliun.

Hal ini yang membuat Barca akan mengeluarkan dana yang besar jika ingin mendatangkan Neymar kembali. Bahkan, hal tersebut bisa membuat Barelona terjebak dalam masalah Finansial Fair Play.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed