oleh

Misteri Keajaiban Alam Yang Membuat anda Tercengang

peradabandunia.com –  Berikut ini adalah misteri keajaiban alam yang kami tampilkan dari berbagai sumber berupa foto-foto misterius yang sudah terangkum. Fakta ilmiah misteri keajaiban di semesta alam yang di rekam pada uraian di bawah sebetulnya fenomena yang tidak lumrah bila di teliti secara sains dan teknologi. namun karena kejadian itu sesuatu yang langka dengan kurun waktu panjang melalui proses alamiah maka misteri tersebut menjadi hal aneh dan kerap menjadi penelitian dan perbincangan para ilmuwan.

Berberapa Informasi Misteri Keajaiban Alam di Dunia


1. The Wave (antara Arizona and Utah – USA)

Batuan merah yang menarik perhatian di perbatasan Arizona-Utah. “The Wave” terbentuk 190 juta tahun yang lalu dari sebuah sand dune yang menjadi batuan. Formasi batuan hanya dapat diakses melalui 3 mil pendakian kaki dan diatur secara ketat.

2. Air Terjun Berdarah Dari Antartika

Air terjun berdarah ini benar-benar ada di Antartika, daratan yang dilapisi oleh es. Keajaiban alam berupa air terjun tersebut mengalirkan air yang berwarna merah secara terus menerus. Pertama di temukan oleh seorang ahli Geologi pada tahun 1911.

3. Misteri Kerajaan Yang Hilang

Sebuah kerajaan atlantis yang di kelilingi oleh tembok emas dan dipagari oleh dinding perak. Kerajaan ini menghilang disaat sebelum berperang dengan athena. Pada waktu itu tiba-tiba terjadi gempa dan banjir, tidak sampai sehari semalam atlantis tenggelam tanpa bekas di dasar laut. Kerajaan besar yang memiliki peradaban tinggi itu pun lenyap dalam semalam

4. Misteri Garis-garis Misterius

Garis Nazca adalah garis-garis yang membentuk suatu gambar yang terletak di daerah gurun, tepatnya di Southern, Peru. Ratusan garis gurun nazca membentuk aneka gambar seperti monyet, laba-laba, burung, dan lain-lain. Menurut peneliti garis-garis ini digunakan untuk keperluan keagamaan yang berhubungan dengan penyebahan dewa.

5. Misteri Lubang Api

Tempat ini adalah sebuah galian yang awalnya bertujuan untuk mencari gas alam. Namun yang mereka temukan malah lubang besar yang dipenuhi gas beracun. Untuk mencegah penyebaran gas beracun, mereka menyakan api, akhirnya lubang dipenuhi dengan api dan anehnya sampai sekarang api itu masih terus membara. Di sebut lubang neraka.

6. Misteri Motif Unik Misterius (Crop Circle)

Suatu bentuk lingkaran dan bentuk-bentuk lain seperti geometri dengan ukuran besar atau luas, di ladang pertanian khususnya gandum. Fenomena ini muncul di musim panas saat ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman. Di dalam video, Corp Circle terbentuk hanya dalam waktu 20 detik saja, padahal besarnya mencapai puluhan meter.

7. Misteri Lubang Biru

Great Blue Hole atau lubang biru terletak di timur daratan Belize, Amerika. Berdiameter lebih dari 305 meter, sedangkan kedalaman mencapai 146 meter. Terbentuk akibat hasil runtuhan berulang-ulang dari suatu sistem gua batu kapur yang terbentuk pada saat permukaan laut lebih rendah ketika terjadinya zaman es berjuta tahun lalu.

8. Misteri Segitiga Bermuda

Keajaiban alam segitiga bermuda disebut juga segitiga setan yang terletak di samudra atlantik. Tempat ini sangat misterius karena banyak kapal-kapal yang hilang saat melintas di kawasan tersebut. Menurut teori badan penyelidik geometri Amerika Serikat, hilangnya pesawat dan kapal di sebabkan gas methana yang cukup banyak.

9. Misteri Piramida

Piramida ini terletak di Mesir yang dikenal sebagai negeri piramida. Bangunan megah ini umunya di gunakan sebagai makam raja-raja mesir kuno. Keanehan pada bangunan ini di buat dengan batu besar yanag di susun menjulang tinggi tanpa bahan-bahan perekat.

10. Misteri Petir Abadi

Keajaiban alam berupa petir ini terjadi di Catatumbo di danau Maracarbo. Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah garis kilat sepanjang 5 kilometer, setiap 140-160 malam dalam setahun, dan 10 jam tiap malam dan lebih dari 280 kali dalam 1 jam fenomena ini terjadi. Peristiwa ini di sebut badai permanen.

11. Crystal Cave of the Giants (Mexico, Amerika)

Ditemukan jauh di dalam penambangan di selatan Chihuahua Mexico, kristal-kristal ini terbentuk pada gua alami yang dibatasi seluruhnya dengan bedrock. Dapat dijumpai kristal-kristal yang sangat panjang, hingga yang setinggi pohon pinus dan pada beberapa keadaan, dapat memiliki warna perak dan emas translucent dengan bentuk yang beragam. “The Crystal Cave of the Giants” ditemukan pada tubuh batugamping yang mengandung perak-seng-timbal, dieksploitasi oleh pertambangan dan juga kemungkinan terlarut oleh fluida hidrothermal yang mengandung logam dan mengkritalisasi gipsum selama tahap penyusutan saat mineralisasi.

 

12. Penitentes

Fenomena alam yg hanya terjadi di tempat antara Chili dan Argentina, yaitu salju di permukaan yg tinggi yg runcing karena tiupan angin yang kuat di pegunungan andes.

Demikian lah keajaiban Alam yang sangat fenomena dan sampai sekarang masih belum ada yang bisa memecahkan misteri tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed