oleh

Mourinho Bantah Isu Transfer Sanchez

Detik Olahraga – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak percaya dengan rumor transfer Alexis Sanchez. Dirinya mengaku bahwa kabar tersebut hanyalah kabar yang tidak benar adanya.

Alexis Sanchez baru menciptakan satu gol dari 11 laga bersama Manchester United di musim ini.

 

Seperti yang telah diketahui, penyerang berkebangsaan Chile tersebut dikabarkan mempunyai keinginan untuk meniggalkan United pada bursa transfer musim dingin yang akan datang. Sejak dia didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Sanchez tidak mampu menunjukkan penampilan yang gemilang bersama The Reds Devils. Bahkan pada musim kali ini, ia lebih banyak memulai pertandingan melalui bangku cadangan. Dia kesulitan untuk dapat masuk dalam skuad utama The Spesial One. Dengan adanya keadaan tersebut maka banyak kabar yang mengatakan bahwa dia sudah tidak betah berada United.

Sanchez merasa tidak kerasan, selain kabar tersebut banyak rumor yang mengatakan bahwa saat ini United memang berniat untuk melepaskannya karena memang si pemain mempunyai gaji yang cukup tinggi yang diperkirakan membebani pihak manajemen klub. Tetapi Mou membantah kabar-kabar tersebut.

“Saya rasa tidak benar adanya kabar tersebut, karena sejauh ini dia tidak pernah berkata kepada saya bahwa ia mempunyai keinginan untuk pergi atau merasa tidak nyaman,” ujar Mourinho ketika berada dalam jumpa pers sebelum laga menghadapi Crystal Palace.

Walaupun demikian, Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan jika memang sang pemain mempunyai ambisi untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin mendatang. “Saya memang demikian, saya itu yakin dengan semua pilihan pemain,” tambahnya.

Pada musim ini, pemain yang berusia 29 tahun tersebut baru mampu mencetak satu gol setelah 11 kali berlaga, dalam enam pertandingan dalam kompetisi Liga Primer Inggris dia baru mendapatkan satu kali kesempatan bermain sebagai starter. Akan tetapi sang pelatih mengaku tidak percaya punggawanya itu dapat bermain bagus.

“Dia selalu meningkatkan kualitasnya, sama juga halnya dengan tim kami. Ketika berlaga, dia selalu bermain dengan hati serta selalu berusaha untuk dapat beradaptasi dengan tim. Apakah ke depan dia mampu untuk menjadi lebih bagus? semua orang akan dapat meningkatkan kualitas, baik saya , pemain lain termasuk dia,” pungkasnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed