oleh

Bayern Munchen Ingin Datangkan Leroy Sane

Belakangan ini, Bayern Munchen dikabarkan sudah mendapatkan izin dalam melakukan transfer dengan pemain Manchester City, Leroy Sane. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kata sepakat yang tercapai dari kedua klub.

Seperti diketahui, Leroy Sane merupakan salah satu pemain andalan Manchester City di lini serang, khususnya pada sektor sayap kiri. Berkat penampilan apiknya, sang pemain berhsil membawa klubnya menjadi juara Premier League musim 2018/2019.

Sebenarnya, sang pemain sendiri tengah masuk dalam skuat Manchester City pada musim depan. Bahkan sang pemain terus menunjukkan penampilan yang menawan sejak datang ke tim berjuluk The Citizen tersebut pada musim 2016/2017 dari Schalke 04.

Berdasar informasi dari Daily Record,  Manchester City sendiri juga tidak akan menghalangi langkah Leroy Sane apabila memang ingin pindah ke klub lain. Bahkan apabila ada tawaran datang dari luar Inggris.

Selain itu, Leroy Sane sendiri juga memiliki keinginan untuk membela Bayern Munchen. Hal ini dikarenakan sang pemain berasal dari Jerman dan Bayern Munchen juga berasal dari negara yang sama. Bahkan hingga saat ini tidak ada kendala sama sekali dalam kasus transfernya. Tidak hanya itu, negosiasi antara Bayern Munchen dan Leroy Sane juga sudah dimulai awal pada pekan ini.

Sementara itu, Bayern Munchen sendiri diyakini akan memberikan banyak uang apabila mereka ingin mendatangkan Leroy Sane. Hal ini dikarenakan sang pemain tengah berada dalam penampilan terbaiknya. Selain itu, sang pemain juga masih memiliki kontrak yang akan berakhir hingga tahun 2021 mendatang.

Kemudian Bayern Munchen sendiri memang tengah fokus untuk mencari pemain baru pada posisi winger. Hal ini dikarenakan pada musim depan Frank Ribery dan Arjen Robben sudah tidak ada lagi dalam skuat Bayern. Kedua pemain tersebut telah membuat keputusan untuk tidak meneken kontrak baru bersama Die Rotten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed