oleh

Musim Depan Hazard Mungkin Hengkang dari Chelsea

Detik Olahraga – Eden Hazard mengaku tidak akan hengkang menuju Paris Saint Germain, namun tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan membuka peluang bagi tim lain untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Hazard tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas.

Pemain dari Belgia tersebut memang sebelumnya sering kali dikaitkan dengan beberapa tim yang ingin mendatangkannya, kabar paling panas mencuat sebelum digelarnya Piala Dunia 2018 dengan raksasa asal Liga Spanyol, Real Madrid yang menjadi destinasi selanjutnya.

Pemain bernomor 10 tersebut sebelumnya juga mengabarkan bahwa dia mempunyai keinginan untuk dapat berseragam Los Blancos, namun pendekatan yang dilakukan klub tiga kali menjuarai Liga Champions secara beruntun tersebut ditolak oleh pihak The Blues.

Ketika diwawancarai oleh Canal+, Hazard mengaku bahwa dirinya tidak mempunyai ambisi untuk dapat bergabung dengan PSG walaupun memang sempat menjalani beberapa kali kontak. Dia beralasan bahwa tidak ingin mengingkari kesetiaannya bersama klub yang telah membesarkan namanya di Ligue 1 Prancis yaitu Lille.

“Pada masa lalu memang saya sempat berhubungan dengan PSG, namun saya sama sekali tidak menginginkannya. Jika memang suatu saat nanti saya mendapatkan kesempatan untuk bermain di Prancis, maka pilihan saya tetap akan kembali ke Lille. Namun untuk saat ini saya tidak mempunyai keinginan bermain di Prancis,” ujar pemain yang kini berusai 27 itu.

Kabar mengenai ketertarikan Real Madrid untuk dapat mendatangkannya di Santiago Bernabeu hingga kini memang belum reda menyusul mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hijrah menuju Liga Italia Serie A bersama Juventus.

Namun walaupun demikian Hazard menyatakan bahwa tidak akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim dingin ini karena ia masih sangat menikmatinya, akan tetapi bisa saja angkat koper di musim panas.

“Untuk saat ini, seperti apa yang telah saya ucapkan, saya akan tetap bertahan di Chelsea,” tegasnya. “Saya masih mempunyai kontrak satu tahun dan jika ingin pergi pada musim dingin sangatlah tidak mungkin. Saya sangat mencintai klub dan juga supporter untuk itu tidak akan pergi di pertengahan musim.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed