oleh

Napoli Ingin Gunakan Jasa James Rodriguez

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa timnya serius ingin mendatangkan pemain Real Madrid, James Rodriguez. Dirinya mengatakan bahwa sang pemain tersebut merupakan permintaan dari Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, James Rodriguez sendiri merupakan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Bayen Munchen selama dua musim. Namun, pada musim akhirnya ini sang pemain dikabarkan telah menolak untuk memperpanjang kontrak permanen dari Bayern Munchen.

Hal tersebut yang membuatnya harus kembali ke Santiago Barnabeu pada musim panas ini. Namun, tenaga pemain asal Kolombia tersebut dinilai tidak dibutuhkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sebab, Real Madrid sendiri baru saja mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Kemudian Napoli dikabarkan siap menampung James Rodriguez. Sang pemain akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Berdasar informasi dari Marca, Napoli disebut ingin mendatangkan pemain berposisi gelandang tersebut dengan status pinjaman selama satu musim. Mereka akan memboyongnya dengan harga 10 juta euro atau sekitar Rp 159 miliar dan memiliki opsi permanen sebesar 40 juta euro (Rp 639 miliar) pada 30 Juni 2020.

“James Rodriguez merupakan pemain keinginan Ancelotti. Saya tidak tahu, apakah kami akan membutuhkannya 100 persen. Namun, bakatnya sudah tidak perlu diragukan lagi,” kata Aurelio De Laurentiis.

“Saya harus membantu pelatih saya. Sebab, dia ingin James dan saya tidak akan menutup mata, kendati dia mempunyai harga yang mahal,” jelas Aurelio De Laurentiis.

Memang James Rodriguez sendiri dan Carlo Ancelotti sempat bersama-sama di dua tim di kompetisi berbeda. Yakni, Real Madrid dan Bayern Munchen. Sang pemain ditangani Ancelotti pada tahun 2014-2015, dan di Bayern Munchen pada tahun 2017.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed