oleh

New Kawasaki Z400 Hadir Melawan KTM Duke 390

Otomotif – Kawasaki Ninja Z400 versi naked bike hadir di pameran EICMA 2018. Sama dengan yang sudah dikerjakan dengan sepeda kemampuan yang semakin besar serta belakangan ini dengan Z125 paling baru.

Kawasaki sudah ambil terlepas dari Z400, Ini sudah membuang body fairing serta clip-ons untuk style yang lebih telanjang serta sikap seperti saudara-saudaranya yang lainnya.

Seperti saudara ‘Z’ nya yang telanjang, Z400 ikut diatur dengan style Sugomi yang dibanggakan oleh Kawasaki dengan bangga. Headlamp tampak aneh serta tidak memberi getaran berbisa yang mungkin dikerjakan oleh saudara kandungnya yang semakin besar.

Apakah yang masih sama saat hadir ke komponen design ialah tangki serta semua mundur dari itu. Serta sekitar yang kita senang penampilan akhir depan Ninja 400, yang mengikuti H2 dalam aspek-aspek spesifik, 1/2 yang paling akhir cuma berasa design Jap ciri khas serta yang selalu bertahan di sini di Z400 juga.

Fondasi sepeda masih jadi kerangka trellis tubular Ninja 400 yang lebih mudah serta lebih kaku dibanding 300-an lama. Kawasaki sudah memakai bingkai teralis semenjak Ninja H2 serta faedah dari pergeseran itu jelas tampak dalam dinamika sepeda motor mereka.

Kawasaki Z400

  • Euro-spec Z400 didukung oleh motor paralel-twin 399cc yang membuat 45PS dan 38Nm
  • Gaya stlye berasal dari filosofi desain Kawomi Kawasaki
  • Akan mahal jika Kawasaki memutuskan untuk membawanya ke India

Sebab sepeda sudah diperlihatkan di EICMA serta akan mulai di jual di pasar Eropa sebelumnya, motor paralel-twin 399cc patuhi penetapan lisensi A2 serta membuat 45PS kekuasaan.

Bila Kawasaki akan memutuskan untuk membawa ini ke India, kami akan memperoleh saingan lawan tidak hanya terbatas yang membuahkan 49PS. Torsi masih sama pada 38Nm.

Tidak ada pergantian dalam soal bekas sisi siklus. Beefy 41mm forks konvensional serta monoshock prapemuatan link-adjustable yang sesuai dengan pekerjaan suspensi.

Pengereman depan sudah didukung menggunakan calliper dual-piston di ke-2 ujung yang beroperasi pada disk kelopak 310mm di muka serta cakram kelopak 220mm dibagian belakang.

ABS bisa menjadi standard di India. Keseluruhannya beratnya barusan turun satu kilo dari Ninja sebab Z 400 mempunyai berat curb 167kg.

Kawasaki sudah menghindar dari membawa sepeda motor telanjang dibawah 650cc ke India sesudah Z250 tidak terima perhatian besar dari konsumen.

Ikut, orang butuh memperhitungkan harga dimana Z400 akan dipasarkan. Ketidaksamaan pada Z650 serta Ninja 650 kurang lebih lima puluh ribu apabila kita ingin menjaga ketidaksamaan harga yang sama di sini.

Z400 akan di jual seharga Rs. 4.2 lakh, di India Z400 masih tetap selalu jadi proposisi sangat mahal. Jadi, nampaknya begitu mustahil kita akan melihat di jalanan kita dalam tempo dekat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed