oleh

Neymar di Denda Sebesar 6 Milyar Karena Absen Latihan

Belakangan ini, Paris Saint Germain dikabarkan telah memberikan hukuman kepada Neymar yang sempat menarik perhatian publik. Hal ini dikarenakan sang pemain absen pada latihan perdana bersama PSG. Oleh karena itu, sang pemain langsing didenda sebesar Rp 6 milyar.

Sebenarnya, sang pemain memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya absen. Sang ayah mengatakan apabila putranya tidak dapat hadir karena acara komersil yang telah dilakukan selama lima tahun.

“Di hadapan Presiden Nasser (Al-Khelaifi), PSG juga turut serta pada aksi ini. Saya sendiri tidak paham dengan alasan mereka. Kami marah, namun PSG tahu dengan kondisi ini,” kata Neymar Sr.kepada Fox Sports Brazil.

Kemudian PSG melalui pernyataannya mengatakan bahwa mereka akan segera menjatuhkan hukuman kepada mantan pemain Barcelona tersebut. Akan tetapi, hingga saat ini juga belum diketahui bagaimana bentuk hukuman yang akan diberikan oleh pihak klub.

Sementara itu, pada Kamis (11/07) dikabarkan bahwa PSG bakal memangkas sebagian gajinya sebagai bentuk denda dari pelanggaran tersebut. Berdasar informasi dari Marca, nilai potongan tersebut dikabarkan juga sangat besar. yakni 340 ribu pounds atau sekitar Rp 6 milyar.

Perlu diketahui, uang tersebut ditarik dari klausul ‘perilaku baik’ yang terdapat dalam kontrak bonus ketika bergabung dengan PSG pada tahun 2017. Ternyata di dalam kontrak setiap pemain PSG, mulai dari pemain inti hingga akademi, terdapat bonus yang sama di dalamnya.

Kemudian absennya sang pemain terus santer dikaitkan dengan kabar dirinya akan kembali ke Barcelona. Bahkan Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu telah mengatakan apabila benar bahwa mantan pemainnya tersebut ingin meninggalkan PSG pada musim panas ini.

Akan tetapi, dirinya membantah kabar yang mengatakan bahwa Neymar akan kembali ke Camp Nou. Dirinya sama sekali tidak membuka mulutnya terkait dengan asbsen sang pemain bersama PSG.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed