oleh

Nicolas Pepe Lebih Pilih ke Bundesliga Dibandingkan ke Liverpool

Belakangan ini, Nicolas Pepe dikabarkan menolak untuk bergabung dengan Liverpool. Sang pemain malah memilih untuk berpikir bergabung dengan Bayern Munchen. Sang pemain menilai bahwa Bundesliga lebih menarik dibanding Premier League.

Seperti diketahui, Nicolas Pepe menjadi salah satu nama yang ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, sang pemain berhasil tampil sangat mengesankan bersama Lille selama musim ini.

Di tengah persaingan sejumlah nama besar di Ligue 1, seperti Neymar, Kylian Mbappe, Mario Balotelli dan Florian Tauvin, Nicolas Pepe juga tampil sangat apik. Bersama Lille, sang pemain telah mencetak 22 gol dan 11 assist selama musim 2018/2019.

Kontribusi yang besar tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa membidik Nicolas Pepe sebagai target utama. Diantaranya ada Liverpool, Arsenal, dan Manchester United.

Berdasar informasi dari The Sun, Nicolas Pepe dikabarkan menolak untuk bergabung dengan Liverpool. Hal tersebut dikarenakan ada tawaran uang yang lebih besar apabila pindah dari Lille. Tawaran tersebut datang dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Sang pemain disebut akan didatangkan Bayern Munchen dengan banderol 70 juta euro.

Kendati mempunyai kontribusi yang besar pada musim 2018/19 lalu, namun Lille disebut akan tetap membuka pintu keluar bagi Nicolas Pepe. Sebab, Lille disebut ingin mendapatkan pundi-pundi uang yang besar dari transfer sang.

Apabila harga jual Nicolas Pepe bisa mencapai angka 70 juta euro, maka Lille pasti akan untung besar. Kemudian dengan Bayern Munchen sendiri juga diyakini sangat serius dalam transfer pemain asal Pantai Gading tersebut.

Hal ini dikarenakan mereka yang memang tengah membutuhkan winger baru. Sebab, Arjen Robben dan Franck Ribery akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini setelah kontraknya habis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed