oleh

Nikmati Cafe Kekinian Instagramable di Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung

Destinasi yang tidak boleh dilewatkan sebagai tujuan berlibur Anda salah satunya yaitu kota Bandung. Berbagai tempat wisata kekinian anak muda dapat dijumpai di kota ini. Dari deretan wisata Lembang sampai Ciwidey merupakan alasan kenapa Bandung selalu menjadi tujuan berlibur lagi dan lagi. Bahkan warga ibukota juga selalu menjadikan kota kembang ini menjadi tempat pelarian yang sempurna untuk melepas penat saat akhir pecan tiba.

Selain banyak wisata kekinian, cafe atau tempat nongkrong juga banyak dijumpai di kota berhawa sejuk ini. Seperti salah satunya yaitu cafe kekinian yang memiliki panorama mempesona dan pasti akan memanjakan mata Anda saat melihat sekelilingnya. Nama cafe ini yaitu Lereng Anteng Panoramic Coffee yang berlokasi di Kampung Pagermanueh RT 02/04 Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Ketika tiba di sana, payung-payung bernuansa oriental dengan warna yang beraneka ragam akan menyambut kedatangan Anda. Tempat untuk duduk menikmati hidangan yang tersedia di café ini ditata pada lokasi terasering dengan tenda-tenda bening yang lucu cocok untuk Anda yang menyukai tempat berfoto instagramable. Bayangkan saja jika Anda berada di tenda bening dengan orang-orang tersayang pada saat gerimis atau kabut turun, pasti sangat hangat dan menyenangkan. Tidak hanya tempatnya yang bagus, makanan dan minuman yang disajikan di sini juga sesuai dengan suasana kota Bandung yang dingin.

Penataan tempat yang artistik inilah yang menjadikan pengunjung betah berlama-lama di café Lereng Anteng. Aktifitas berfoto-foto dan berbincang seru sambil menikmati hidangan di café ini sangat menyenangkan. Bahkan Anda bisa menghabiskan waktu hingga senja tiba, karena suasana senja di sini semakin bertambah bagus dengan sorotan sunset dan hiasan alam sekitarnya. Di lokasi Lereng Anteng juga dilengkapi dengan lapangan mini golf untuk Anda para pemula. Dengan membayar 25 ribu, Anda sudah bisa bermain golf dengan orang-orang tersayang. Bagi Anda yang hanya ingin berfoto di lapangan golf cukup dengan membayar 5 ribu saja. Yuk tunggu apalagi, kalian yang pengen punya stok foto banyak datang langsung keisni!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed