oleh

Nintendo Switch 2 Pro dan Switch 2 Lite Akan Segera Diluncurkan

Teknologi – Nintendo telah menikmati penjualan blockbuster dengan konsol Nintendo Switch yang benar-benar unik, yang dapat dimainkan sebagai perangkat genggam menggunakan layar sentuh 6-inci built-in, atau melalui TV HD menggunakan aksesori dock yang dibundel.

Untuk menjaga ketertarikan pada konsol terbarunya yang tinggi, Nintendo konon bekerja pada perangkat keras generasi kedua untuk konsol tersebut. Dan menurut Dr. Serkan Toto atau Kantan Games, akan ada dua versi berbeda dari Switch 2.

Sumber berbicara kepada Wall Street Journal pada awalnya mengungkapkan bahwa Nintendo sedang mengembangkan Switch generasi kedua. Menurut mereka yang mengetahui apa yang direncanakan perusahaan Jepang itu, yang disebut Switch 2 akan secara dramatis meningkatkan tampilan layar sentuh bawaan yang disertakan dengan konsol.

Sementara Nintendo Switch generasi sekarang hanya memiliki layar sentuh LCD 720p, model yang segar ini konon akan membanggakan panel OLED 1080p. Switch mampu menghasilkan konten pada 1080p – seperti halnya ketika terhubung ke TV HD menggunakan dock, sehingga Nintendo bahkan tidak perlu memperbarui internal untuk mendorong tampilan yang ditingkatkan pada Switch 2,

Panel OLED menawarkan sejumlah peningkatan dibandingkan LCD, termasuk warna hitam yang lebih dalam dan warna yang lebih cerah. Mereka juga bisa lebih hemat baterai, terutama saat menggunakan mode gelap.

Namun, Dr. Serkan Toto tidak percaya peluncuran Switch 2 berarti desain aslinya akan memenuhi pembuatnya. Sebaliknya, Toto melihat perubahan citra di cakrawala.

“Sementara Switch Pro 2019 telah dilaporkan dalam pengembangan oleh Wall Street Journal, saya juga berpikir Nintendo akan menawarkan ‘Switch Lite’ (atau hanya menjaga versi saat ini dengan harga lebih rendah) untuk menutupi ujung bawah dari spektrum dan penjualan 3DS tenggelam offset, “katanya baru-baru ini kepada Games Industry.

Ini sangat masuk akal. Meskipun tidak diragukan lagi ada peluang untuk menjual peranti keras yang ditingkatkan dengan tampilan yang lebih baik untuk game genggam yang lebih baik kepada mereka yang bersedia membayar untuk hak istimewa, pindah sepenuhnya dari harga awal £ 279,99 dari Nintendo Switch dapat menghalangi sejumlah pelanggan potensial.

Seperti PS4 dan PS4 Pro sebelumnya, Nintendo dapat menawarkan dua model terpisah yang memenuhi kedua pemirsa ini.

Selain Switch 2 Pro dan Switch 2 Lite, Dr Toto juga telah memprediksikan lebih banyak minat dari pengembang pihak ketiga, yang telah memiliki cukup waktu untuk memproduksi judul untuk konsol setelah diluncurkan hampir dua tahun lalu.

Dia menambahkan: “Bersamaan dengan revisi perangkat keras dan basis instalasi yang meningkat, saya mengharapkan lebih banyak game dari pengembang pihak ketiga pada 2019, dimulai pada musim semi. Setidaknya satu game baru dari mega-franchise yang dimiliki oleh EA, Activision atau Take-Two akan diluncurkan di Switch. ”

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed