oleh

Pahlawan Super Ini Belum Dimunculkan Oleh Marvel, Captain Marvel Kalah Kuat?

Selama Marvel Cinamatic Universe (MCU) berkarier, banyak sekali tokoh-tokoh pahlawan yang tidak dikenal sebelumnya. Misalnya saja Black Panther dan Doctor Strange dan superhero seperti mereka.

Disela-sela antara film “Avengers: Infinity War” dan seri terakhir The Avengers, “Avengers: Endgame”, Marvel Universe sudah merilis film Captain Marvel yang saat ini masih tayang di bioskop-bioskop.

Captain Marvel sendiri digadang-gadang sebagai sosok pahlawan terkuat yang dimiliki oleh MCU. Lantas setelah “Avengers: Endgame”, bagaimana kisah atau perjalanan Marvel Cinematic Universe?

Kalau masalah itu kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, masih banyak sekali superhero yang dimiliki oleh industry film raksasa ini. Banyak tokoh-tokoh yang selama ini belum dimunculkan oleh Marvel ke layar lebar.

Bahkan, bisa jadi beberapa diantara mereka ada yang bisa menggeser posisi Captain Maarvel sebagai pahlawan terkuat di Marvel Cinematic Universe.

Pertanyaannya adalah siapa saja tokoh-tokoh pahlawan yang belum muncul tersebut? Simak saja 5 Superhero Marvel Universe yang belum muncul berikut ini.

5 Superhero Marvel Universe yang Belum Muncul

  • Adam Warlock

Dalam serial komik Marvel, Adam Warlock adalah hero yang mengumpulkan banyak sekali pahlawan super hingga musuh-musuh terkuat untuk menumbangkan Thanos.

  • Beta Ray Bill

Dari segi penampilan fisik, banyak orang yang mengira bahwa Beta Ray Bil adalah villain daripada seorang pahlawan. Beta Ray Bill merupakan alien yang memiliki kepala menyerupai kuda dan memiliki kekuatan petir, seperti Thor putra Asgard.

Beta Ray Bill pernah bertarung dengan Thor juga agar mendapatkan Mjolnir untuk mennyelamatkan rakyatnya. Artinya Beta Ray Bill juga bisa mengangkat bahkan menggunakan palu itu.

  • Moon Knight

Penampilan superhero ini mirip dengan Batman. Moon Knight sangat kuat sampai akhirnya dia kehilangan kekuataan sehingga dia terus berlatih. Moon Knight juga memiliki beberapa kepribadian.

  • Ms. Marvel

Walaupun namanya ada Marvel, bukan berarti dia memiliki hubungan dekat dengan Captain Marvel. Ms. Marvel sebenarnya bernama Kamala Khan, remaja berdarah Pakistan yang terkena serangan bom Terrigen Mist.

Sebab ledakan ini, Kamala Khan memiliki kemampuan dengan sesuka hati merubah bentuk tubuhnya. Nama Ms. Marvel dia pilih karena dia adalah penggemar berat Captain Marvel. Ms. Marvel diindikasikan menjadi superhero pertama di MCU yang beragama Islam.

  • Nova

Richard Rider mendapatkan sebuah helm yang bisa menghubungkannya dengan Nova Force. Helm tersebut juga memberinya sejumlah kekuatan super seperti terbang sampai melakukan manipulasi energi.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed