oleh

Pakai Cara Instan Punya Otot Besar, Lengan Pria Rusia Ini Terancam Diamputasi

Detik News – Indonesia Seorang Bodybuilder dari Rusia, Kirril Tereshin, dikenal mempunyai lengan seperti tokoh kartun jaman dulu, Popeye.

Kirril Tereshin adalah seorang bodybuilder dengan bentuk otot bicep yang mampu menarik perhatian banyak orang. Kemudian dia dijuluki ‘Popeye’ lantaran kedua otot bicep pada bagian lengannya punya bentuk seperti lengan tokoh kartun seorang penyuka bayam itu.Tapi meski mendapatkan julukan Popeye, Kirril ternyata punya sejumlah masalah karena kondisi lengannya itu.

lengan yang memiliki otot

Kisah dibalik kondisi lengan Kirril tersebut berawal ketika dia mulai berambisi untuk membentuk otot pada tubuhnya. Dia mengatakan bahwa 2 tahun sebelum memenuhi panggilan ‘wajib militer’, Kirril selalu melakukan latihan secara rutin demi membentuk tubuhnya. Tapi ketika menjalani wajib militer dia cemas bila dia bakal mempunyai waktu yang sulit serta penurunan berat badan.

Untuk mendapat bentuk lengan yang berotot dia kemudian berniat untuk mencoba Synthol bila wajib militernya berakhir. Synthol sendiri merupakan minyak sintesis yang dapat membantu pembentukan otot dengan instan tapi mempunyai efek samping yang tidak terlalu bagus untuk tubuh.

Selepas pulang dari wajib militer, Kirril melakukan niatannya itu dan membuat ibunya sempat merasa cemas. Tetapi dia sukses meyakinkan sang ibu setelah mengatakan bahwa Synthol dapat dikeluarkan dari tubuh. Ia menyuntikkan lenggannya dengan Synthol, yang terdiri dari 7,5 persen Benzil alkohol, 7,5 persen lidokain, 85 persen minyak trigliserida.

Suntikan tersebu memang bisa membuat lengannya terlihat sangat berotot, tapi sayangnya hasilnya malah kurang bagus dan justru terlihat seperti Popeye.

Yang lebih buruknya lagi, ternyata suntikan Synthol tersebut juga menimbulkan problem kesehatan kepadanya.

Seperti dikutip Daily Mail,  di awal tahun 2019, dokter memperingatkan Kirril tentang kemungkinan lengannya harus diamputasi karena efek samping Synthol. Suntikan itu dilaporkan mengakibatkan fibrosis jaringan, kemudian diikuti dengan nekrosis yang secara serius mempengaruhi kesehatannya.

Pria yang dijuluki Popeye tersebut bahkan sempat ambruk ketika sedang ambil bagian pada rekaman musik video dari seorang penyanyi dari Rusia, Sultan Uragan. Tidak ingin mengalami insiden yang buruk kembali, kini Kirril mencoba mengumpulkan uang untuk pengobatannya dan mengeluarkan Synthol Oil dari kedua lengannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed