oleh

Pakaian Yang Nyaman Ketika Haid

Detik Lifestyle – Indonesia Biasanya para wanita akan bingung memilih baju ketika sedang haid. Menstrusi memang membuat tubuh menjadi tidak nyaman. Terlebih bila memeiliki ke kwatiran bila darah mens bisa tembus di celana atau rok yang telah kita pakai. Ini beberapa baju yang disarankan untuk di pakai bila sedang masa haid.

Jegging

Memakai jins yang ketat ketika haid akan terasa tidak nyaman. Terlebih bila memiliki bahan yang tebal. Jadi pakai jegging yang memiliki bahan yang tipis dan bisa membuat nyaman serta tidak khawatir bila tembus. Selain itu jegging juga memiliki ketebalan yang pas dengan bahan yang lentur. Dengan memakainya akan membuat kulit bisa lebih mudah untuk bernapas.

Atasan yang longgar dengan bahan yang tipis

Memakai kaus atau kemaja yang longgar dengan memiliki bahan yang tipis serta ringan bisa membut kita lebih nyaman ketika sedang haid. Karena saat haid membuat wanita akan lebih gampang mengeluarkan keringan. Dan perut juga akan nampak lebih buncit.

Piyama dengan bahan sejuk dan lembut.

Ketika haid dan akan tidur ini pasti akan merasa tidak nyaman seperti biasanya. Lebih baik untuk memilih baju tidur dengan bahan yang sejuk, ringan serta lembut.

celana dalam dengan warna yang gelap

Pakaian dengan warna yang cenderung gelap

Memilih warna pakaian yang cendurung paling aman ketika haid ialah warna warna yang cenderung gelap. Mungkin tidak harus warna hitam, bisa juga dengan warna seperti abau abau gelapa, magenta, marun, navi bisa juga olive green.

Bra yang simpel dan nyaman

Saat haid biasanya area sekitar payudara akan lebih sensitif ketimbang hari biasanya, lebih baik untuk memilih bran yang simple dengan minimal support supaya lebih nyaman ketika memakainya. Sebaiknya jangan memkai bra yang ada kawatnya atau push up bra untuk sementara waktu.

Celana dalam yang longgir serta murah

Gunakan celana dalam yang longgar dan bisa terasa nyaman tidak usah memakai celanan dalam yang mahal. Sebab mungkin bisa terkena noda darah, dan itu bisa menjadi masalah saat mencucinya. Boleh memakai celana dalam sekali pakai ketika sedang haid dan melakukan perjalanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed