oleh

Pangeran Harry Bersama Meghan Telah Pindah Rumah

Detik Entertainment – Indonesia Pasangan Pangeran Harry dengn Meghan Markle akan berpindah ke Frogmore Cottage, di daerah Windsor Estate di awal tahun 2019 mendatang. Sedangankan kakaknya Pangeran William dengan istrinya Kate Middleton akan tetap tinggal di dalam Istana Kensington.

“ pada awal tahun mendatang Duke dengan Duchess of sussex akan berpindah di Frogmore Cottage di Winsor untuk mempersiapakan persalinan kelahiran dari anak pertama mereka. Dulu keduanya juga telah tingga di Nottingham Cottage di masa tungannya pada tahun lalu,” isi dari pernyattan resmi dari Istana Kensington.

kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari istana

Sedangkan Pangeran William dengan istrinya Kate Middleton dan ketiga anak anak meraka yaitu George, Charlotte dan si bungsu Louis masih tetap tinggal di dalam istana Kensington. Walaupun seperti itu Harry dan juga Meghan masih tetap bekerja di dalam istana Kensington. “ Duke dengan Duchess of Sussex tetap di kantor di dalam istana Kensington,” tambahan dari pernyattan yang dikeluarkan Istana Kensington itu.

Sebelumnya telah dikabarkan dari salah satu sumber yang ada di kerajaan bahwa Pangeran Harry dengan Meghan memang tidak ingin tinggal dan bertetanggan bersama kakaknya Pangeran Willian dan Kate. Hal tersebut disebabkan keinginan mereka untuk pindah karena mereka membutuhkan ruangan yang cukup luas.

“ alasan Harry dengan Meghan yang ingin pindah karena mereka membutuhkan ruang yang cukup luas, namun mereka tidak berkeinginan untuk bertetangga bersama dengan kakkanya Willian dan Kate,” ungkap dari salah satu sumber yang ada disana.

Telah dikabarkan juga bahwa Pangeran Harry bersama Meghan berkeinginann untuk menjalani hidup yang berbeda tidak seperti Pangeran William dan Kate.

“ mereka akan mempunyai kantor yang berbeda dan juga hidup yang terpisah. Jadi ya memmang masuk akal jika mereka ingin pindah jauh dari sana. Lagi juga tidak ada alasan dari mereka untuk tetap tinggal di Istana Kensington. Tapi masih banyak alasan lain, misal mereka ingin membeli rumah sendiri dan memakai uang mereka sendiri,” tambah sumber.

Telah diketahui bahwa pasangan Pangeran Harry dan Meghan resmi menikah pada pertengahan tahun ini dan saat ini istrinya Meghan Markle sedang mengandung anak pertama mereka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed