oleh

Paul Pogba Diharapkan Jadi Pembeda Saat MU Lawan PSG

Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Anthony Martial kepada sosok Paul Pogba yang merupakan gelandang Manchester United. Penyerang MU itu meyakini bahwa Paul Pogba akan menjadi pembeda pada duel Manchester United melawan Paris Saint-Germain (PSG) dini hari nanti.

Manchester United kini akan kedatangan tamu kuat pada diri hari nanti. Mereka akan menjamu sang juara bertahan Ligue 1, PSG di Old Trafford pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

United sendiri juga dapat dikatakan masih berada dalam kondisi yang optimal jelang laga ini. Sejumlah pemain United sendiri sekarang masih dalam kondisi yang terbaik mereka, salah satunya yakni Paul Pogba yang tengah on fire dalam dua bulan terakhir.

Martial sendiri juga percaya bahwa Paul Pogba akan menjadi salah satu pemain kunci MU untuk meraih kemenangan di Old Trafford nanti. “Paul adalah Paul, dan saya rasa saya sudah pernah mengatakan hal ini sebelumnya,” buka Martial di halaman resmi MU.

Martial juga mempunyai alasan mengapa ia menilai Pogba akan menjadi salah satu pembeda di kubu Manchester United pada laga krusial itu.

Martial juga menilai bahwa sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia bisa menjadi motor permainan MU pada lini tengah mereka.

“Anda tahu bahwa dia (Pogba) memiliki kualitas yang sangat baik, dan setahu saya pada saat ini dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan ia sudah emmbuktikan apa yang bisa ia lakukan.”

Selain itu, Martial juga menilai bahwa sang gelandang bakal sangat bersemangat pada pertandingan saat melawan PSG nantinya.

Ia juga menilai bahwa nantinya Pogba akan kembali membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan yang layak untuk disebut sebagai gelandang terbaik dunia.

“Beberapa waktu terakhir di sudah menunjukkan bahwa ia adalah gelandang terbaik di dunia dan saya rasa dia akan bermain dengan lebih baik di beberapa laga sesudah ini dan itu akan menjadi pembeda bagi kami.” Tandasnya.

Dalam pekan lalu, Pogba sendiri mencetak dua gol ke gawang Fulham saat Setan Merah menang dengan skor 3-0 atas The Cottagers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed