oleh

PB Djarum Banjiri Bonus Terhadap Juara Dunia Junior

Detik Olahraga – PB Djarum Kudus memberikan apresiasi kepada anak didik mereka. Kali ini, pada Leo Rolly Carnado dan kawan-kawan yang sukses mempersembahkan medali perunggu, perak, dan emas di ajang Kejuaraan Dunia Junior 2018 lalu.

Seremoni pemberikan bonus itu digelar di Galeri Indonesia Karya, Grand Indonesia, Jakarta Barat, Senin 26 November 2018. Datang selain atlet serta program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, yakni Yoppy Rosimin, dan legenda hidup bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata beserta pelatih.

Penghargaan Atlet PB Djarum Juara BWF World Junior Championship 2018.

“PB Djarum Foundation mengapresiasi semua kerja keras serta perjuangan semua atlet muda PB Djarum sampai akhirnya bisa meraih prestasi pada Kejuaraan Dunia Junior tahun 2018. Semoga saja dengan penghargaan ini dapat menjadi pelecut semangat mereka untuk semakin berprestasi lebih banyak,” ungkap Yoppy saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Sebagai jawara, Leo Rolly Carnado dan Indah Cvahya Sari Jamil mendapat uang tunai senilai 40 juta rupiah serta voucher dari Blibli.com beserta Tiket.com sebesar 10 juta rupiah.

Sedangkan untuk Siti Fadila Silva/Rehan Naufal Kusharjanto yang membawa pulang medali perak menerima bonus masing-masing uang senilai 20 juta rupiah serta voucher dari Blibli.com serta Tiket.com sebesar 5 juta rupiah.

2 pasang ganda putri yang meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia, Agatha Imanuella/Siti Fadila dan Febriana/Ribka Sugiarto, juga menerima bonus yang serupa. Masing-masing dari mereka mendapatkan satu Tv 50 inc, serta voucher masing-masing senilai 2,5 juta rupiah.

Selain bonus terhadap atlet, apresiasi diberikan juga kepada pelatih di pelatnas PBSI, Anggun Nugroho, Amon Santoso, dan Nova Widianto yang berhasil membawa atletnya naik ke podium. Masing-masing dari mereka mendapat voucher senilai 2,5 juta rupiah.

“Kami sangat berharap bahwa penghargaan kepada Indah, Leo, Febriana, Ribka, Agatha, Siti Fadia, dan Rehan ini bukan kali terakhir di tahun ini. Masih ada ajang Kejurnas serta semoga masih ada penghargaan nantinya,” ungkap Yoppy.

Leo juga mengaku sangat bangga dengan semua prestasi yang ia dapatkan bersama Indah. Menurut Leo, bonus dan gelar itu semakin memacunya untuk tampil lebih bagus lagi.

“Terus terang saja, kami memang tak menyangka bisa keluar sebagai juara. Semoga kedepannya kami dapat tampil lebih bagus lagi.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed