oleh

Hasil Pertandingan Pekan ke 34 Premier League

Pertandingan pekan ke 34 Premier League musim ini terus bersaing dengan ketat. Bahkan dua klub teratas Liverpool dan Manchester City bersaing dan berhasil meraih kemenangan pada pekan  kini. Kedua tim tersebut berhasil meraih hasil yang sempurna dengan membungkam lawan-lawanya.

Manchester City berhasil menang dengan mudah ketika bertandang ke markas Crystal Palace. Pasukan Manchester City tersebut berhasil menang dengan skor 1-3. Raheem Sterling tampil sangat menawan dengan mencetak dua gol. Kemudian ada juga Kevin de Bruyne yang mencatatkan dua assist pada pertandingan tersebut.

Sementara itu dengan Liverpool juga berhasil mengalahkan lawannya. Menjamu Chelsea di Anfield, mereka berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan (Minggu 14/04). Mereka berhasil menang dengan skor 2 – 0 atas tamunya. Dua gol tersebut dicetak oleh Sadio Mane pada menit 51 dan Mohamed Salah pada menit 53.

Kemudian ada juga Tottenham yang berhasil meraih kemenangan. Klub yang tidak diperkuat oleh Harry Kane tersebut berhasil mengalahkan Huddersfield Town. Pasukan Maurcio Pochettino tersebut sukses menang dengan skor 4-0, lalu Lucas Moura menjadi bintang atas kemenangan Tottenham. Sang pemain mencetak hat trick pada laga tersebut.

Berikut adalah hasil Premier League pekan ke-34:

Sabtu 13/04/19

Leicester City 0 – 1 Newcastle United

Tottenham 4 – 0 Huddersfield

Brighton & Hove 0 – 5 Bournemouth

Burnley 2 – 0 Cardiff City

Fulham 2 – 0 Everton

Southampton 3 – 1 Wolverhampton

Manchester United 2 – 1 West Ham United

Minggu 14/04/19

Crystal Palace 1 – 3 Manchester City

Liverpool 2 – 0 Chelsea

Selasa 16/04/19

Watford 0 – 1 Arsenal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed