oleh

Peluncuran Redmi Note 7 di China, Smartphone 2 Jutaan dengan Kamera 48 Megapiksel

China meluncurkan produk terbarunya Redmi Note 7 dengan harga Rp 2 jutaan namun dengan spesifikasi kamera yang mumpuni yaitu 48 megapiksel. Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Redmi resmi memperkenalkan smartphone Redmi Note 7 dalam sebuah acara di China pada Kamis (10/1/2019) siang.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Redmi Note 7 ini adalah dual camera yang ada di punggung dan salah satu kameranya memiliki resolusi setinggi 48 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL GM1 dan juga lensa berbukaan f/1.8. Dan kamera kedua dari Redmi Note 7 ini memiliki fungsi sebagai depth sensor dan memiliki resolusi 5 megapiksel.

Kamera yang dimiliki Redmi Note 7 ini bersensor Samsung dan diklaim sanggup menghasilkan foto “berkualitas poster” sekaligus cemerlang dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.

Selain itu, tampilan fisik yang dimiliki Redmi Note 7 terbilang mirip dengan Xiaomi Mi Play yang juga diluncurkan baru-baru ini. Layar yang dimiliki oleh Redmi Note 7 berukuran 6,3 inci (2.340 x 1.080 piksel, aspect ratio 19.5:9) dengan poni atau notch berbentuk lingkaran kecil, memuat kamera selfie 13 megapiksel.

Di dalam jantung Redmi Note 7 tertanam system-on-chip Snapdragon 660 dengan pilihan RAM 3 GB, 4 GB, atau 6 GB, serta pilihan kapasitas media penyimpanan 32 GB atau 64 GB.

Redmi Note 7 memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Dan untuk kamu yang menginginkan Redmi Note 7 ini, kamu harus sabar dahulu, karena smartphone yang satu ini belum diluncurkan di Indonesia. Di China, Redmi Note 7 ini ditawarkan dengan harga 999 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta untuk varian 3 GB/ 32 GB, 1.199 yuan atau sekitar Rp 2,5 juta untuk varian 4 GB/ 64 GB, dan 1.399 yuan atau sekitar Rp 2,9 juta untuk varian 6 GB/ 64 GB.

Redmi Note 7 ini merupakan produk ponsel perdana Redmi setelah lepas dari Xiaomi dan berdiri sendiri sebagai sub-brand, lengkap dengan logo yang baru. Selain itu, Redmi juga mengumumkan bahwa akan ada versi “Pro” dari ponsel tersebut menggunakan sensor kamera buatan Sony.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed