oleh

Ternyata Nicolas Pepe Tidak Pilih Barcelona atau Arsenal

Rencana Barcelona dan Arsenal dalam mendatangkan Nicolas Pepe nampaknya hanya menjadi isapan jempol saja. Sebab, sang pemain sendiri dikabarkan sudah menolak tawaran tersebut dan memilih untuk bermain dkengan salah satu klub terbaik Eropa.

Seperti diketahui, pada bursa transfer Januari lalu Nicolas Pepe menjadi salah satu bahan perbincangan ketika itu. Sang pemain tampil sangat meyakinkan di Lille, sehingga sang pemain menjadi salah satu winger terbaik di Ligue 1.

Kemudian sang pemain dikabarkan tengah menjadi dua klub terbaik Eropa, yakni Barcelona dan Arsenal. Kedua klub tersebut sudah gembar gembor tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Berdasa informasi dari Le 10 Sports, Nicolas Pepe nampaknya tidak akan memilih kedua klub tersebut. Pemain berusia 23 tahun tersebut disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub terbaik Eropa. Sang pemain dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen.

Memang saat ini Bayern Munchen sendiri tengah melakukan peremajaan skuat. Hal ini dikarenakan usia para pemain yang berposisi sebagai sayap sudah mulai uzur, seperti Franck Ribery dan Arjen Robben.

Kemudian Nicolas Pepe diproyeksikan sebagai pengganti yang cocok bagi mereka berdua. Sehingga, pihak Bayern melakukan komunikasi yang intens dengan Lille untuk mendapatkan sang pemain. Bahkan informasi tersebut mengklaim bahwa Bayern memiliki kans besar untuk mendatangkan jasa sang pemain.

Hal ini dikarenakan klub berjuluk Die Rotten tersebut memberikan sebuah tawaran yang nyata pada Nicolas Pepe. Sedangkan dengan Barcelona dan Arsenal disebut –sebut sering tarik ulur dalam memproses transfer sang winger.

Selain itu, pihak Bayern Munchen sendiri berani membayar 72 juta Euro yang sebelumnya sudah dipatok oleh Lille pada sang pemain. Sehingga, kemungkinan besar winger muda tersebut akan terbang ke Jerman di akhir musim nanti.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed