oleh

Perasaan Dul Jaelani Saat Gantikan Ahmad Dani di Dewa 19

Detik Entertainment – Indonesia Ketika Ahmad Dhano terjerat kasus ujaran kebencian serta menjalani sidang yang cukup panjang, Dewa 19 masih manggung. Sementara itu putra bungsu Ahmad Dani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani, mampu menggantikan posisi ayahnya menjadi kobordis. Ternyata Dul menggunakan set kibord yang sama persisnya dengan yang selama ini dipakai oleh Ahmad Dani. Hal tersebut terungkap di obrolan Dul Jaelani dengan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang diposting di channel Youtube Ari Lasso, Rabu 10 Juli 2019.

Dul anak dari ahmad dhani dan maya

Video yang berdurasi selama 37 menit tersebut menunjukkan persiapan manggung Dewa 19 di daerah Surabaya. Di sebuah segmen di dalam mobil, Ari memberi pertanyaan kepada Dul tentang perasaannya sendiri ketika bermain di atas panggung dengan menggantikan posisi Ahmad Dani.

“Saat waktu awal aku diumumin, diberitahukan kalo aku bakal menggantikan ayah, di dalam hati aku bilang gini, waaah mimpi apa semalem bisa main dengan Dewa 19. Perasaanku kurang lebih ya seperti itu, bangga sekali sebab kibor yang aku mainkan masih sama dengan setk kepunyaan ayah,” ungkap Dul Jaelani.

Dul menambahkan,” ketika ada di atas panggung, asyik banget rasanya, aku langsung seperti jadi tua, hehehehe!”

Kemudian Ari Lasso mengaku bahwa dialah yang memang mengusulkan Dul Jaelani untuk menggantikan posisi Ahmad Dani. Ketika Dani ditahan, muncul beberapa nama musikus, calon pengganti Dani. Suatu hari Ari Lasso melihat isi Instagram Dul yang memainkan lagu ‘Cinta Kan Membawamu Kembali’ dengan menggunakan piano.

“Untuk saya, yang dapat memainkan lagu ‘Cinta Kan Membawamu Kembalu’ sama persi dengan Dea 19 ya hanya Dul,” imbuhnya.

Pertama kali Dul menggantikan posisi Ahmad Dani ketika Dewa 19 manggung di Malaysia, pada Februari 2019. Saat itu Dul menangis ketika membawakan lagu ‘Hadapi Dengan Senyuman’. Bahkan tangisan Dul itu langsung viral di sosial media. Dul masih belum puas dengan skill pianonya.

“Aku belum dapat menyamai skill ayah. Atmosfer di panggung juga susah banget dikendaliin. Setahuku ketika ngeband, fondasinya ada di bass dan drum. Saya harus belajar lebih banyak lagi,” tutup Dul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed