oleh

Mattia Perin Gagal Jalani Tes Medis di Benfica

Penjaga gawang Juventus, Mattia Perin disebut gagal bergabung dengan Benfica pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan sang pemain gagal menjalani tes medis di raksasa Portugal.

Seperti diketahui, pada awalnya memang Juventus berencana menjual penjaga gawangnya tersebut ke Benfica. Mereka juga sudah memberi harga sang pemain sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 235 miliar.

Kemudian Mattia Perin disebut sudah sepakat dengan negosiasi kedua klub. Dirinya bakal berada di Benfica dengan kontrak selama 5 tahun.

Seperti beberapa pemain lainnya, dirinya juga harus menjalani tes medis terlebih dahulu. Namun sayangnya, sang pemain gagal menjalani tes medis. Hal ini dikarenakan bahunya diketahui belum sembuh sempurna setelah melakukan proses pemeriksaan.

Sehingga, sang pemain harus menetap terlebih dahulu bersama Juventus beberapa musim ke depan. Sedangkan dengan Benfica, mereka disebut tidak akan buru-buru untuk mencari penggantinya.

Mattia Perin sendiri didatangkan oleh Juventus dari Genoa pada awal musim lalu. Dirinya dibeli sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang hengkang ke PSG. Selama di Juventus, dirinya gagal menjadi kiper utama karena gagal bersaing dengan Wojciech Szczesny. Bahkan dirinya hanya tampil sebanyak 9 kali pada musim lalu.

Sementara itu, Juventus juga baru saja mendatangkan penjaga gawang baru dari PSG, Gianluigi Buffon secara gratis. Namun Buffon tidak mau dijadikan sebagai kiper utama, dirinya memilih untuk menjadi pelapis saja.

Namun dirinya disebut akan menjadi mentor bagi Wojciech Szczesny. Bahkan dirinya menolak untuk memakai nomor 1 dan ban kapten. Dirinya lebih memberikan nomor 1 kepada Szczesny dan ban kapten kepada Giorgio Chiellini.

Selain itu, kedatangan Buffon bakal mempengaruhi posisi Mattia Perin. Sebab, sebelumnya dirinya menjadi kiper kedua, kini menjadi kiper ketiga. Bahkan bisa jadi dirinya bakal dilepas secara pinjaman dana beberapa musim ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed