oleh

Pernah Gagal, Aming & Evelyn Lebih Hati-hati Jalin Hubungan

Detik Entertainment – Indonesia Ibarat jodoh tidak akan pergi kemana, patut disematkan kepada komedian Aming dan Evelyn. Karena selepas kedua pasangan suami ini bercerai pada 2017 kemarin, Amin serta Evelyn menghadiri sebuah acara yang serupa. Aning serta Evelyn juga menunjukkan kemesraan mereka dalam akun sosial media masing-masing.

Keduanya juga sempat mengaku masih sangat mencintai satu sama lain, sampai pada akhirnya perasaan tersebutlah yang bikin mereka bersatu kembali. Tidak hanya itu saja, selama beberapa tahun hidup terpisah, baik Evelyn ataupun Aming mengaku  bahwa mereka sudah saling introspeksi diri serta saling belajar dari kesalahan pada masa lalu.

Pasangan aming dan evelyn yang kembali

Seperti dikutip dari Okezone, Senin 13 Mei 2019, pria yang memiliki nama asli Aming Supriatna Sugandhi itu mengatakan harapan besarnya demi hubungannya bersama Evelyn.

“Dari masa tiga tahun itu ya, apa yang menjadi harapan kita untuk terus belajar lebih bagus lagi, belajar lewat kesalahan yang dulunya sempat kita bikin,” ungkap Aming.

“Semoga aja untuk ke depannya kita udah semakin bagus lagi, serta semoga kita bisa menjadi orang-orang yang dapat bertanggung jawab dan apa lagi ya, semoga dilancarkan hubungan untuk ke depannya, gitu aja sih menurut aku,” imbuh Aming.

Meskipun terlihat sangat mesra dalam sejumlah kesempatan, akan tetapi pasangan ini mengaku tidak ingin terlalu mengumbar kemesraannya.

“Kita itu dari awal emang nggak mengumbar kemesraan ya, apa yang udah kami lakukan ya emang aturanya emang gitu kok,” ujarnya.

“Hanya aja sekarang kalo dari aku pribadi ya emang gak ingin terlalu umbar kemesaraan ataupun seperti apa ya enggak, cukup untuk kami berdua saja yang kami jalanin,” ungkap pria kelahiran 7 November 1980 tersebut.

Tidak bermaksud sombong, tapi lebih berhati-hati jadi alasan pasangan ini tidak mau terlalu banyak umbar kemesraan. Hal itu karena baik Aming atau Evelyn tak mau gagal lagi untuk menjalin hubungan.

“Bukan sombong atau apa ya, tetapi kita ini lebih berhati-hati aja, gak mau lebih gegabah sebab kita sempat gagal satu kali, dan itu menjadi pembelajaran untuk kita supaya lebih mawas diri,” tutup Amin.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed