oleh

Persipan Melakukan Morning Seks Yang Bergairah

Detik Kesehatan – Indonesia Pasangan suami istri diperbolehkan sekali kali untuk melakukan pergantian waktu ketika bercinta yang umumnya dilakukan pada malam hari menjadi pagi hari. Selain karena bisa lebih menyenangkan disebabkan badan yang usai beristirahata dengan baik ketika tidur di malam hari, melakukan seks pada waktu pagi hari juga dapat dijadikan menjadi sesuatu yang asik serta menyegaran waktu bercinta yang seringnya dilakukan saat malam hari.

Jika memilki keinginana melakukan seks pada pagi hari, lebih baik untuk mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu ini supaya kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh kepuasan. Ini beberapa hal yang harus dipersiapkan dahulu sebelum melakukan morning seks.

melakukan seks di saat pagi hari

Gosok Gigi

Sepertinya tidak ada satu orang pun yang mempunyai bau mulut yang baik ketika pagi hari, terlebih ketika malamnya telah memakan makanan yang memilki bau yang menyengat contohnya seperti buah durian. Untuk itu lebih baik menggosok gigi merupakan sebuah solusi yang bagus agar membuat napas kita berbau enak dan menyegarkan.

Mandi Cepat

Jika kita merupakan orang yang selalu berkeringat saat malam hari, tidak ada salahnya jika mandi dalam waktu yang sebentar agar dapat menyegakan tubuh. Memilki badan dengan bau yangharum akan bisa membankitkan kesan yang bagus. Jika ingin bisa menghemat waktu serta melakukan hal menyenangkan lebih baik sekali kali untuk mandi bersama dengan pasangan.

Menggunakan deodoran

Meskipun tidak mandi dulu, ketiak dengan bau yang enak akan bisa untuk membangkitkan gairah karena rasa percay diri yang lebih tinggi.

Quick, ke kamar mandi terlebih dahulu

Seks tidak bisa menyenakngkan jika kita sedang menahan buang air kecil ataupun buang air besar. Jadi sebaiknya untuk pergi ke kamar mandi terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas seks di pagi hari.

Mencuci muka

Jika masih malas melakukan mandi, sebaiknya untuk mencuci muka. Muka sehabis bangun tidur bisanya penuh dengan minyak, air liur yang biasanya menempel pada pipi, atau pada mata yang ada kotoran matanya ini akan sangat mengganggu jika ingin melakukan seks di pagi hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed