oleh

Pogba Membuktikan Dirinya Layak Dibeli dengan Mahar yang Fantastis!

Mantan gelandang klub Manchester United, Paul Ince, mengatakan bahwa Paul Pogba sekarang sedang membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain yang layak dibeli dengan mahar 89 juta pounds.

Sejak ia dibeli pada musim panas 2016 yang lalu hingga bulan Desember 2018 lalu, Pogba tengah kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten. Hal itu sampai membuatnya berseteru dengan pelatihnya kala itu, yakni Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu sampai menyebut Pogba adalah virus bagi pemain yang lain. Bahkan Pogba juga sampai disebut-sebut ingin pindah ke klub yang lain seperti Real Madrid, atau bahkan ia juga ingin balik ke klub lamanya, Juventus.

Namun, sejak Manchester United ditangani oleh manajer barunya, Ole Gunnar Solskjaer, performa Pogba menjadi meningkat drastis. Bahkan kini ia merajalela di lini tengah Setan Merah.

Sejak bermain di bawah asuhan Solskjaer, Pogba sendiri telah berhasil mencetak delapan gol dan juga lima assist di semua ajang kompetisi. Menurut Ince, performa pemain asal Prancis itu memang sunggu berbeda saat ini, khususnya jika dibandingkan dengan awal musim ini.

“Ini mengemis kepercayaan, cara Paul Pogba bermain di awal musim, dan melihatnya sekarang,” ujarnya yang dilansir dari BBC Sports.

“Ia pemain yang sangat berbeda,” sambung Ince.

“Ia menunjukkan semua hal yang Anda harapkan untuk uang yang dibayar Manchester United untuknya,” serunya.

Bek Manchester United, Chris Smalling, sempat memngatakan bahwa timnya beruntung memiliki pemain sekaliber Pogba. Smalling juga menyebutkan bahwa sang gelandnag juga sudah membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain yang dapay diandalkan oleh tim Setan Merah.

“Ia (Pogba) memiliki segalanya,” buka Smalling kepada MUTV.

“Ia (Pogba) tidak hanya banyak gol, namun ia juga membuat assist. Bukan hanya itu, ia juga mampu mengontrol jalannya pertandingan.”

“Kami benar-benar beruntung memiliki pemain seperti dirinya di dalam tim kami.”

Pogba kini juga kembali menjadi bintang lapangan saat Manchester United berhasil menumbangkan Fulham di Craven Cottages pada Sabtu (9/2/109) malam WIB. Pada laga itu, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-3 berkat brace yang dicetak oleh Paul Pogba dan juga satu gol tambahan dari Anthony Martial.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed