oleh

Pola Makan Dari Kendal Jenner yang Memiliki Tubuh Langsing

Detik Food – Indonesia Jadi seorang model yang terkenal, Kendaal Jenner harus dituntut memiliki tubuh yang langsing. Dirinya pun juga menjalankan pola makan yang sehat ketika sarapan. Ini menu yang dipilih model cantik ini.

Dari para keluarga Kardashian serta Jenner yang lain, Kendaal memang nampak paling beda. Dirinya tidak mempunyai tubuh dengan bentuk pir seperti yang dimiliki Kim Kardhasian atau Kourtney Kadharsian. Dari pada adiknya Kylie Jenner tubuh Kendal memang yang paling berbeda.

Kendall Jenner Modal yang bertubuh ramping

Dirinya mempunyai perawakan model yang memiliki kakai yang panjang serta tinggi hampir mencapai 1,79 meter . Kendall pun juga terlihat langsing dan membuat dirinya kerap kali menampilkan tubuhnya yang ‘body goal’ tersebut di akun sosila medianya. Sebetulnya seperti apa pola makan yang diterapkan oleh model dunia satu ini.

Dari majalan Spoon University mengungkapkan bahwa ketika sarapan Kendall ini pilih menu makan yang memiliki serat yang tinggi misal telur bertoppung alpukat dan juga oatmeal. Menu lain dari model cantik ini ialah satu mangkuk Greek yogurt dengan ditambahi buah. Dirinya suka menu yang sehat sebab akan membentuk tubuhnya menjadi lebih berernergi ketika menjalani aktivitasnya setiap hari.

Dan untuk cemilannya, Kendall juga menyukai makan makanan yang sehat. Biasanya dirinya akan makan buah dan sayur yang segar. Dirinya sangat menyukai buah apel serta strowberry. Dan juga menyukai jus yang terdiri dari seledri, apel, bit, jahe serta bit. Kendall pun juga sering memakan almond untuk cemilannya.

Ada yang unik, nyatanya Kendall Jenner ini tidak begitu suka dengan buah pisang. Walaupun buah satu ini tergolong menyehatkan dan sering kali menjadi menu sarapan adan menjadi cemilan yang sehat. Kendall mengatakan bahwa dirinya akan pusing bila mencium bau pisang.

“Ayahku suka sekali memakannya di setiap saat. Dan ayah juga yang mengantar jemut aku dan juga Kylie saat sekolah dan akan memakan pisang di setiap pagi, dan akan memakannya saat menjemput kami, serta maik golf di setiap hari semabil memabawa pisang. Dan saya berpikir bahwa bau tersebut akan berulang dan mulai mendekati saya,” ungkap Kendall di sebuah wawancara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed