oleh

Politano Ingin Inter Milan Pertahankan Kemenangan

Detik Olahraga – Winger andalan yang dimiliki oleh Inter Milan yaitu Matteo Politano mampu menampilkan permainan terbaiknya ketika klubnya mampu menggundul Frosinone dengan hasil akhir 3-0, dalam laga lanjutan di kompetisi Liga Italia Seria A pekan 13 musim  ini.

Matteo Politano dalam pertandingan menghadapi Frosinone

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut berhasil menyumbangkan dua assist dalam pertandingan ini. Umpan manisnya dapat diselesaikan dengan baik oleh Lataro Martinez serta Keita Balde. Berkat penampilannya yang impresif itu seisi stadiun Giuseppe Meazza memberikan sambutan yang meriah ketika dirinya ditarik keluar oleh sang pelatih untuk digantikan oleh Antonio Candreva di menit 83.

Seusai laga Politani mengakui bahwa dirinya sebelumnya ingin mencetak gol bagi timnya, namun akhirnya ia berfikir bahwa kemenangan untuk La Beneamata adalah tujuan utamanya. Dirinya juga berharap bahwa kemenangan ini mampu merekan pertahankan di laga yang akan datang.

“Dalam pertandingan ini saya berambisi besar untuk dapat menciptakan gol, nama saya lebih bahagia ketika melihat kami berhasil meraih kemenangan. Ini modal yang sangat baik bagi tim untuk menjalani beberapa laga yang sulit dan keras ke depan,” cuitannya dalam laman resmi Inter Milan.

“Bermain bagi Italia memang membuat saya lebih mempunyai semangat besar. Mampu mencipyakan gol bagi Italia akan memunculkan perasaan yang sangat bahagia dan indah. Hal terpenting untuk saat ini bagi tim ialah meraih kemenangan dan bukan tentang siapa yang berhasil mencetak gol.”

“Pada laga ini kami mampu bermain dengan sangat baik dan dapat mengatur permainan. Untuk beberapa laga ke depan saya berharap kami dapat mempertahankan permainan karena kami tahu laga yang akan kami jalani akan cukup sulit,” pungkasnya.

Tim yang ditangani Luciano Spalletti ini akan menjalani laga menghadapi salah satu tim kuat perwakilan dari Liga Primer Inggris yaitu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan ini.

Inter Milan kini menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A pekan ke 13 musim ini dengan mengemas 28 poin dan berselisih sembilan angka atas Juventus yang masih berada di puncak klasemen sementara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed