oleh

PSG Disebut Tidak Butuh Antoine Griezmann

Pelatih PSG (Paris Saint Germain), Thomas Tuchel merasa baha mendatangkan Antoine Griezmann menjadi hal yang tidak realistis bagi timnya. Sang pelatih mengatakan bahwa PSG saat ini lebih membutuhkan bek anyar.

Seperti diketahui, pada pekan ini Antoine Griezmann bahwa dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim. Kendati demikian, sang pemain belum diketahui akan kemana dirinya akan berlabuh di musim depan.

Kemudian muncul kabar bahwa Barcelona dan PSG menjadi kandidat kuat tempat berlabuh Antoine Griezmann pada musim depan. PSG disebut tengah melirik Antoine Griezmann untuk menjadi pengganti Edison Cavani di ujung tombak PSG.

Terkait dengan hal tersebut, Thomas Tuchel merasa bahwa dirinya tidak mungkin akan mendatangkan Antoine Griezmann. Dirinya mengatakan apabila hal tersebut merupakan hal yang tidak realistis. Dirinya menyebut apabila dirinya lebih membutuhkan bek anyar dibandingkan dengan seorang penyerang. Dirinya juga tidak ingin mendatangkan pemain baru tanpa melihat kondisi timnya saat ini.

“(Antoine) Griezmann bisa bermain di setiap tim di dunia ini. Sudah pasti, hal tersebut akan menyenangkan pelatih manapun, namun saat ini PSG tidak butuh pemain. Kami mencari pemain dengan karakteristik tertentu, itu harus realistis. Saat ini kami tengah membutuhkan pemain bertipe bertahan dan kami harus memulai hal tersebut,” kata Thomas Tuchel.

Sementara itu, memang lini belakang PSG tengah mendapatkan perhatian utama dari Thomas Tuchel dalam melakukan perbaikan. Hal ini dikarenakan pada musim ini PSG sering kebobolan terutama setelah Thiago Silva mengalami cedera. Bahkan, PSG tercatat kerap kebobolan pada enam laga terakhir pada saat kapten mereka tersebut absen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed