oleh

Raisa Sudah Melahirkan Anak Pertamanya

Detik Entertainment – Indonesia Penyanyi cantik Raisa Andriana baru baru ini dikabarkan sudah melahirkan anaknya yang pertama. Tetapi sampai saat ini masih belum ada kabar tentang jenis kelamin anak dari Raisa tersebut.

Telah diketahui bahwa Raisa telah meahirkan di salah satu Rumah sakit di Jakarta Selatan yang khusus ibu dan anak. Ada suber mengatakan bahwa penyanyi cantik tersebut telah melahirkan anak pertamanya dengan operasi Caesar. “ betul dia memang ada disini (Raisa),” ungkap salah satu petugas rumah sakit tersebut.

Raisa telah melahirkan anak pertamanya

“dia melahirkan dengan cara Caesar pada jam 2 Selasa dini hari,” tambah petugas tersebut.

Memang diketahui bahwa sejak dirinya tengah hamil besar Raisa Andriana tidak pernah mengungkapkan tentang hasil USG bayinya. Sehingga membuat para warga net merasa penasaran tentang jenis kelamin si bayi apa perempuan atau laki laki.

Ada yang bilang bahwa anak Raisa dengan Hamish Daud berjenis kelamin perempuan. Walaupun sumber tersebut masih belum jelas tapi para nitizen banyak yang mempercayainya.

Informasi tentang jenis kelamin si bayi tersebut dilihat dari banyaknya ucapan selamat para penggemarnya. Dan gossip tersebut juga sudah menyebar di kalangan para wartawan.

Namun saat ini masih belum bias untuk dipastikan sampai pasangan Raisa dan Hamish member konfirmasi sendiri atau memfoto bayinya dan member penjelasan sendiri tentang bayinya tersebut.

Kabar Raisa telah melahirkan pertama kali telah diketahui dari kode yang diberikan oleh Vitalia Romana yang merupakan manejer dari Hamish Daud yaitu suamin Raisa. Bahkan tidak ketinggalan para akun akun gossip di Instagram juga memberikan selamat kepada kedua pasangan tersebut.

Tapi ada sebuah foto yang telah beredar bahwa penyanyi cantik tersebut telah melahirkan. Di foto itu Nampak Raisa dengan cantiknya sedang menggendong bayi nya tersebut. Dan disampingnya ada suaminya yaitu Hamish Daud yang Nampak setia menemani proses kelahiran dari anak pertama mereka. Namun saying tidak ada konfirmasi apapun di dalam foto tersebut. Jadi para warga net masih merasa penasaran tentang jenis kelamin si jabang bayi tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed