oleh

Raja Ampat Papua, Surga Nyata Bagi Para Pecinta Alam!

Pesona alam laut lepas dihiasi pulau-pulau karang yang tersusun rapi bak surga dunia akan Anda lihat dengan rasa takjub. Sambutan lumba-lumba yang kompak beratraksi di air yang jernih berhiaskan karang hidup dan ikan yang berwarna-warni didalamnya. Disisi lain, langit biru membentang luas diatas pesisir pantai dengan pasir putih yang memadu bersama riak ombak serta tiupan angin pada pohon-pohon disekelilingnya menciptakan kesejukan alami. Burung-burung camar menyeruak indah seakan sedang bernyanyi karena sedang mensyukuri keindahan alam yang ia tinggali.

Keindahan alam ini merupakan gambaran sebuah surga bagi kehidupan nyata di bumi yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Deskripsi keindahan yang dimiliki tempat ini benar-benar ada dan nyata di sebuah kepulauan bernama Pulau Raja Ampat, Papua Barat, Indonesia. Berada di ujung barat laut pulau Papua, kepulauan ini memang sudah terkenal dengan kekayaan tambang emas yang dimilikinya. Selain itu, Raja Ampat adalah surga bagi para penyelam yang harus Anda buktikan sendiri agar Anda sependapat dengan deskripsi Raja Ampat sebagai surga nyata di bumi.

Akses perjalanan menuju Raja Ampat yang merupakan nama sebuah kabupaten di Provinsi Papua Barati ini bisa dimulai dari kota Sorong dengan menaiki kapal menuju Wasai. Perjalanan yang ditempuh dari pelabuhan Sorong waktu selama 2-3 jam untuk sampai ke pelabuhan Waisai ibukota Raja Ampat. Tentu perjalanan selama itu tidak akan terasa melelahkan karena Anda akan disuguhi pemandangan alam sekitar. Anda tidak akan rela untuk melewatkan perjalanan menuju wisata Raja Ampat sedetikpun.

Bahkan dapat menginjakkan kaki di Pulau Raja Ampat merupakan anugerah terindah yang tidak bisa dilupakan seumur hidup Anda. Kekayaan bawah laut yang melimpah menjadikan aktifitas favorit wisatawan untuk menjelajahinya. Permukaan laut dengan pantai yang memiliki pasir sehalus bedak bayi ini akan Anda rasakan ketika berjalan dengan kaki telanjang. Hutan tropis yang begitu hijau merupakan tanda bahwa wisata Raja Ampat ini sangat dijaga dengan baik. Begitu pula kebudayaan masyarakatnya yang masih terjaga ini juga merupakan surga yang bisa Anda jumpai di bumi yang kita pijakki ini. Tunggu apalagi, buktikan sendiri bagaimana deskripsi keindahan mengenai Raja Ampat ini bahkan lebih indah dari yang Anda bayangkan!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed