oleh

Rasakan Serunya Jelajah Hutan Di Mojosemi Forest Park, Magetan Jawa Timur

Para pecinta alam penikmat hawa dingin yang masih asri pasti tidak asing lagi dengan wisata keindahan gunung Lawu yang berada di Magetan Jawa Timur. Dengan berbagai tempat wisata seperti telaga, air terjun, wisata kebun stroberi, tempat nongkrong kekinian dan yang terbaru yaitu tempat berjelajah hutan bernama Mojosemi Forest Park. Tempat wisata jelajah hutan pada saat ini bahkan langsung masuk dalam daftar destinasi favorit wisatawan yang mengunjungi gunung Lawu.

Lokasi Mojosemi Forest Park berada tepat disebelah barat Telaga Sarangan, tepatnya Jalan Tembus Sarangan di dalam hutan Cemoro Sewu. Keindahan alam yang ditata rapi oleh pengelola Mojosemi menjadikan hutan Cemoro Sewu dapat dijelajahi dan dinikmati oleh wisatawan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan berbagai tempat jelajah menarik seperti wahana out bound, spot foto, café outdoor yang menyatu dengan pepohonan, serta masih banyak lagi. Tanpa mengurangi dan merusak hutan, pengelola Mojosemi menata lokasi wisata dengan sangat rapi dan bahkan juga menambah jenis tumbuhan lain serta bunga-bunga yang kemudian keindahannya dapat disuguhkan kepada wisatawan yang berkunjung.

Bebagai keseruan wahana yang penuh sensasi juga tersedia di Mojosemi Forest Park yaitu Glamour Camping, Camping Ground, Air Terjun Tirto Mojo, OutBound, Flying Fox, Skywalk, ATV, High Rope Adventure, Ekaliptus Resto & Cafe, Airsoftgun Zone, Archery Zone, dan masih banyak lagi tempat lainnya yang dapat dijadikan spot foto instagramable. Berbagai wahana akan menjadikan pengalaman berlibur Anda yang mengesankan dan menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Waktu seharian tidak akan terasa jika Anda sudah berkeliling menjelajahi wisata Mojosemi Forest Park yang sangat luas. Tidak hanya itu saja, wisata jelajah hutan ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti mushola, toilet, resto, aula tempat pertemuan, pusats oleh-oleh khas Magetan, bahkan bagi pengunjung yang ingin bermalam juga tersedia penginapan yang dilengkapi fasilitas nyaman. Jadi tunggu apalagi, bagi kalian yang dekat dengan Gunung Lawu, wisata Mojosemi tidak boleh terlewatkan untuk dijadikan destinasi wisata yang menarik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed