oleh

Real Madrid Dicukur Habis Eibar

Pada pekan ke 13 secara mengejutkan raksasa Spanyol, Real Madrid dikalahkan oleh Eibar. Pasukan Santiago Solari dikalahkan Eibar dengan skor 3 gol tanpa balas.

Seperti diketahui, pada pertandingan tersebut merupakan debut Santiago Solari menjadi pelatih tetap Real Madrid. Sebelum libur jeda iternasional, Santiago Solari terlebih dahulu disodori kontrak permanen bersama Real Madrid.

Pertandingan yang dilaksanakan di markas Eibar, Estadio Municipal de Ipurua tersebut Real Madrid terus mendapatkan perlawanan yang sengit dari Eibar. Bahkan pertandingan memasuki menit ke 3, Real Madrid hampir saja dibobol oleh tuan rumah.

Real Madrid ganti menekan tuan rumah pada menit ke 11. Karim Benzema hampir mencetak gol, namun usahanya masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Eibar.

Pada menit ke 17, petaka harus menimpa Real Madrid. Gawang Thibaut Courtois dijebol oleh Gonzalo Escalante melalui serangan balik cepat, dan memanfaatkan umpan tarik dan gagal diamankan secara sempurna oleh Courtois.

Namun, wasit masih meninjau gol tersebut melalui teknologi VAR. Hal ini dikarenakan gol tersebut masih dinilai offside. Akhirnya, wasit memutuskan bahwa gol tersebut sah. Hingga babak pertama usai, Real Madrid tertinggal 1-0 dari tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Eeibar tampil semakin impresif. Bahkan pada menit 52, Eibar mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Alvaro Odriozola, Marc Cucurella melepaskan umpan tarik dan berhasil dimanfaatkan secara bagus oleh Sergi Enrich.

Bahkan pada menit 58, Eibar kembali menjauhkan keunggulan menjadi 3-0. Thibaut Courtois yang salah dalam mengantisipasi umpan silang Sergi Enrich, langsung disambut dengan tendangan Kike.

Real Madrid terus berusaha untuk tetap tenang dalam mengendalikan permainan. Beberapa kali para pemain Madrid memainkan bola di wilayah mereka sendiri, dan pemain Eibar terus melakukan presing ketat.

Eibar cukur habis Real Madrid

Pada menit 70, Karim Benzema mendapatkan umpan terobosan yang dianggap hampir mencetak gol. Namun kiper Eibar, Asier Riesgo berhasil mengamankan bola tersebut. Kesulitan untuk menggempur pertahanan Eeibar, akhirnya Marco Asensio ditarik keluar dan digantikan oleh Vinicius Junior.

Namun strategi tersebut tarnyata tidak membuat perubahan yang signifikan. Hingga pertandingan selesai, Real Madrid sama sekali belum mencetak gol dan kalah dari Eibar dengan skor 3-0.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed