oleh

Real Madrid Gantikan Barcelona Incar Luka Jovic

Kabar terkait dengan masa depan Luka Jovic terihat akan segera berakhir. Sang pemain belakangan ini dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Luka Jovic merupakan pemain yang tampil tajam bersama Eintracht Franfurt. Hal tersebut membuat sang pemain dikabarkan akan ke Barcelona. Sang pemain disebut-sebut akan diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez di lini depan Barca.

Akan tetapi, belakangan ini ayah Luka Jovic menjelaskan bahwa anaknya sudah menolak tawaran Barcelona. Dirinya mengatakan bahwa sang pemain takut tidak mendapatkan jam bermain di Barcelona. Sehingga, dirinya menolak tawaran dari Barca.

Berdasar informasi dari Marca, situasi sang pemain tersebut ternyata terdengar hingga ke Real Madrid. Klub raksasa La Liga tersebut disebut bersiap untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang. Mereka memboyong sang pemain untuk menambah daya gedor mereka.

Real Madrid membutuhkan pemain yang sangat haus gol. Luka Jovic sendiri juga memiliki catatan yang apik dengan mencetak 25 pada 39 pertandingan bersama Eintracht Frankfurt pada musim ini. Bahkan Zidane juga sudah jatuh hati pada sang pemain.

Real Madrid sendiri sudah tahu bahwa Luka Jovic tidak akan pindah apabila tidak mendapatkan jaminan bermain. Sehingga, mereka akan berupaya untuk mendatangkan sang pemain pada musim depan. Madrid juga disebut memiliki hubungan yang baik dengan Frankfurt dan agen sang pemain. Sehingga, sang agen dan pihak klub meyakinkan agar sang pemain bisa datang ke Real Madrid musim depan.

Kemudian, Real Madrid saat ini disebut siap menebusa sang pemain dari Frankfurt pada musim panas mendatang. Mereka sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds pada sang pemain.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed