oleh

Geekbench Mengkonfirmasi Bahwa Realme 3 Pro Akan Hadir dengan Snapdragon 710

Beberapa waktu lalu beredar sebuah rumor yang membahas tentang smartphone terbaru Realme, Realme 3 Pro. Rumor tersebut mengatakan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan prosesor Snapdragon 710.

Baru-baru ini semua orang membuktikan bahwa rumor yang telah ramai dibahas tersebut ternyata memang benar. Hal itu terlihat di Geekbendh bahwa Realme 3 Pro akan mengusung Snapdragon 710 untuk prosesor.

Realme 3 Pro merupakan ponsel terbaru besutan Realme yang memiliki nomor model Realme RMX1851. Smartphone ini dirumorkan akan mengusung chip Snadragon 710 untuk prosesor dan akan disandingkan dengan RAM yang memiliki kapasitas 6GB.

Selain itu, smartphone Realme 3 Pro ini juga dikatakan akan memiliki varian lain. Varian tersebut dikatakan berada dalam perbedaan RAM. Satu varian ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan dengan pilihan memori internal 32GB atau 64GB juga.

Spesifikasi yang dibawa oleh Realme 3 Pro ini juga merupakan hal yang terbaru. Hal tersebut diketahui dari hasil benchmark untuk Realme 3 Pro ini. Realme 3 Pro akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan basis ColorOS 6.

Dalam berbagai hasil dari beberapa tes yang dilakukan pada Realme 3 Pro juga memberikan kejelasan performa dari smartphone ini. Dalam tes single-core, Realme 3 Pro mencetak 1.590 poin dan dalam uji multi-core Realme 3 Pro memiliki hasil 5.823 poin.

Bila dibandingkan dengan smartphone lain yang sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 710 seperti Mi S8 SE dan Nokia X7, Realme 3 Pro memiliki hasil yang lebih rendah. Dalam tes lain, skor tes single-core untuk perangkat Mi S8 SE dan Nokia X7 tersebut memiliki hasil yang melewati angka 1800 poin.

Disamping hal itu, Realme 3 Pro ini dijadwalkan rilis di India pada 22 April mendatang. Smartphone ini akan memiliki beberapa fitur seperti dukungan VOOC 3.0 sebagai teknologi pengisian cepat. Selain itu, Realme 3 Pro ini juga merupakan device yang sudah kompatibel untuk memainkan game Fortnite.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed