oleh

Review Singkat Serta Spesifikasi Realme 2 Pro

Teknologi – Realme 1 memiliki performa dengan harga murah. Realme 2 memiliki layar notch keren dengan harga murah. Dan hari ini Realme 2 Pro menggabungkan keduanya semuanya dikombinasikan menjadi satu dan semuanya tampak menakjubkan.

Penampilan yang memukau bukanlah wilayah yang belum dipetakan untuk Realme, nyatanya, pembuat bersubsidi Oppo telah menghidupkan kembali pola seperti berlian yang terlupakan dan membuatnya kembali trendi dengan Realme 1 dan 2. Tapi sekarang perusahaan membumbuinya dengan balutan warna segar ini. pekerjaan cat biru yang merupakan eye-catcher instan.

Memiliki koneksi yang erat dengan Oppo juga terbayar dengan akses ke beberapa teknologi keren. Fitur sorotan Realme 2 Pro harus berupa layar tanpa bingkai 6,3 “dengan takik titisan embun. Ini adalah layar yang ditayangkan pada Oppo F9, tetapi sekarang Anda dapat memiliki pengalaman high-end dengan harga murah.

Realme 2
Realme 2

Tidak hanya Realme 2 Pro yang memperbaiki takik di Realme 2, tetapi juga meningkatkan kinerja. Banyak pengguna yang kecewa dengan pilihan Snapdragon 450 untuk Realme 2. Tapi sekarang model Pro menempatkan revisi terbaru dari chipset Snapdragon 660. Ini telah terbukti menjadi pemain yang sangat baik di tengah dan terutama rentang anggaran.

Realme 2 Pro
Realme 2 Pro

Realme 2 Pro juga meningkatkan kamera – ia memiliki sensor 16MP Sony IMX398 dengan lensa f / 1.7 yang terang untuk kamera utama dan kamera 16MP lainnya untuk fotografi selfie. Perekaman video 4K juga tersedia, sementara kekuatan Snapdragon 660 memungkinkan stabilisasi video pada video 1080p.

Oppo Realme 2 Pro Spesifikasi

  • Body: Plastik multi-layer kembali, bingkai polikarbonat, Gorilla Glass 3 depan;
  • Layar: 6,3 inci, 19,5: 9, FHD +, IPS LCD
  • Kamera Belakang: Lensa 16 MP, f / 1.7 utama; Secondary 2MP – berfungsi sebagai sensor kedalaman; LED flash; 2160 @ 30fps perekaman video, 1080p digital secara stabil @ 30fps
  • Kamera Depan: 16MP, f / 2.0; Rekaman video 1080p @ 30fps
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 660 dengan CPU Kryo 260 AI-octa-core, Adreno 512 GPU
  • Memori: 4/6 / 8GB RAM, 64 / 128GB, slot microSD khusus untuk ekspansi hingga 256GB
  • OS: Android 8.1 Oreo; ColorOS 5.2 di atas
  • Baterai: 3,500 mAh, pengisian 10W
  • Konektivitas: Dual SIM (4G), Bluetooth 5.0, GPS / GLONASS, Wi-Fi a / b / g / n, microUSB 2.0
  • Lain-lain: Pemindai sidik jari yang selalu dipasang di depan

Realme 2 Pro adalah upgrade besar-besaran di atas Realme 2, dan itulah yang seharusnya mereka miliki sejak awal. Kami menghargai telepon ini, tentu saja, tetapi itu masih tampak seperti langkah mundur dengan kecepatan yang terpotong itu, dan bukannya berbeda dengan ponsel anggaran. Hari ini kami senang melihat model Pro mencakup semua kekhawatiran kami untuk Realme 2 dan beberapa lainnya.

Sekarang saatnya untuk melihat Realme 2 Pro yang sudah di review oleh Mas Mobi  .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed