oleh

Alex Rins Sangat Senang Bisa Finis di Posisi ke Empat

Pada MotoGP Italia, Alex Rins berhasil finis pada posisi keempat. Dirinya merasa sangat senang karena finis pada posisi tersebut, sebab sebelumnya ia memulai start pada posisi ke 13.

Seperti diketahui, seri keenam MotoGP telah dilaksanakan pada Minggu (02/06/2019) di Sirkuit Mugello. Setelah mengawali balapan pada posisi ke 13, dirinya langsung naik sembilan tingkat.

Pebalap Suzuki Ecstar tersebut sempat masuk pada posisi terdepan. Bahkan bersaing dengan Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso dari Ducati dan Marc Marquez dari Repsol Honda. Namun, laju Alex Rins di posisi depan tidak bisa bertahan lama.

Perlawanan sang pebalap pada Honda dan Ducati bahkan terjadi hingga tikungan terakhir balapan. Namun pada akhirnya, pebalap asal Spanyol tersebut gagal naik podium dan harus puas pada posisi keempat. Sang pebalap mengaku tidak kecewa dengan hasil tersebut.

“Saya tidak berpikir akan mendapat hasil yang lebih baik pada posisi grid yang lebih baik juga. Kemudian saya memperbaiki posisi pada lap pertama, namun saya kehilangan banyak waktu di lintasan,” buka Alex Rins yang dilansir dari laman resmi Suzuki.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi sebuah bagian yang sangat sulit, dan itu sangat-sangat kami sayangkan. Namun bagaimanapun, saya telah berusaha 100 persen dan memacu sangat kuat. Bahkan pada tikungan terakhir pada saat mencoba menyalip Dovizioso, namun daya tarik dia lebih baik dibandingkan dengan saya,” imbuh Alex Rins.

“Tapi ngomong-ngomong, saya sangat senang bisa mendapat posisi keempat ini. Semuannya telah membantu kejuaraan,” jelas Alex Rins.

Sementara itu, pemenang pada seri tersebut adalah Danilo Petrucci. Kemudian pada posisi kedua dan ketiga ada Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Lalu pada posisi keempat ada Alex Rins.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed