oleh

Liverpool Labeli Roberto Firmino, Tidak Dijual

Rencana Paris Saint Germain (PSG) dalam mendatangkan penyerang Liverpool, Roberto Firmino dinilai hanya akan menjadi isapan jempol semata. Hal ini dikarenakan Liverpool tidak akan melepas penyerang andalanya tersebut ke manapun.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu PSG sempat dikabarkan ingin mendatangkan Roberto Firmino ke Parc Des Princes. Mereka berencana akan menjadi pemain asal Brasil tersebut sebagai ujung tombak andalan di lini depan PSG, yang mana mereka akan kehilangan Edison Cavani pada musim depan nanti.

Bahkan pihak PSG sendiri dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk memberikan penawaran pada Roberto Firmino. Bahkan mereka sudah menghubungi Liverpool untuk menanyakan ketersediaan sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Berdasar informasi dari BBC Sports, tawaran PSG untuk mendapatkan Roberto Firmino langsung mendapat penolakan Liverpool. Mereka disebut tidak tertarik untuk menjual pemain andalannya tersebut ke klub manaapun. Bahkan informasi tersebut mengklaim bahwa Liverpool sudah melabeli sang pemain dengan tidak dijual bagi Roberto Firmino pada musim panas nanti.

Sejak datang ke Liverpool dari Hoffeinheim, sang pemain langsung menjadi andalan di lini depan Liverpool. Sang pemain langsung tampil apik bersama Sadio Mane, Mohamed Salah dan Philippe Coutinho ketika masih di Liverpool.

Sementara itu, apabila Roberto Firmino hengkang dari Liverpool, maka Liverpool akan kesulitan untuk kembali menciptakan trio Liverpool pada musim depan. Mereka tidak berecana untuk menjual sang pemain dengan harga berapapun.

Informasi yang menyebutkan apabila Liverpool tidak akan menjual Roberto Firmino. Hal ini dikarenakan mereka merasa kekurangan stok penyerang top di lini serang mereka.

Pada musim ini selain Roberto Firmino, Liverpool masih mempunyai Divock Origi dan Daniel Sturridge yang bisa menjadi ujung tombak di musim depan. Akan tetapi, kedua pemain tersebut belu bisa tampil konsisten dan membuat mereka tidak mendapatkan porsi bermain yang banyak musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed