oleh

Brendan Rodgers Kritik Pedas Peminat Harry Maguire

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers memberikan kritik pedas terhadap beberapa tim yang berniat mendatangkan Harry Maguire. Yakni Manchester United dan Manchester City.

Mantan pelatih Liverpool tersebut mengatakan bahwa tidak akan menjual bek andalnya tersebut apabila waktunya sudah mepet. Selain itu, dirinya juga tidak melepas pemainnya itu jika harganya tidak cocok.

Seperti diketahui, kedua klub asal Manchester tersebut tengah bersaing ketat untuk mendapatkan Harry Maguire. United disebut menjadi tim yang akan mendatangkan sang pemain dengan banderol sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Brendan Rodgers sendiri mengakui bahwa negosiasi tersebut telah mencapai kesepakatan. Namun dirinya bisa membatalkan negosiasi tersebut apabila terus berlarut lama.

“Apabila harganya tidak cocok, maka kami tidak akan membiarkan dia pergi begitu saja. Bahkan, jika waktunya sudah sangat mepet, maka kami juga tidak bisa melepasnya,” kata Brendan Rodgers.

“Kami sendiri sudah memiliki beberapa pemain yang diincar. Mereka kami proyeksikan sebagai pengganti Maguire. Jika terlalu lama negosiasi tersebut, maka kami tidak akan membiarkan tim ini kosong.”

Sementara itu, Leicester City sendiri dikabarkan sudah menemukan pengganti Harry Maguire yang cocok. Mereka disebut ingin mendatangkan bek Brighton and Hove Albion, Lewis Dunk.

Selain itu, bek asal Inggris juga mengatakan ingin berkarir di klub yang lebih besar. Dirinya sempat menginformasikan kepada Brendan Rodgers bahwa meninggalkan Leicester City sebelum bursa transfer ditutup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed