oleh

Ronaldo: Lima Tahun Bersama, Inter Milan Selalu Dihati Saya!

Ronaldo Luis selaku mantan bomber dari timnas Brasil, mengakui bahwa ia masih memiliki ikatan batin dengan mantan klubnya, yakni Inter Milan. Menurutnya, momen yang paling indah adalah di saat ia bermain di Inter.

Ronaldo sendiri memang menjalani karir di berbagai klub dan salah satunya dalah Inter Milan. Pemain yang dikenal memiliki gaya rambut kuncung tersebut telah menjalani lima tahun bersama Nerrazzuri.

Pada tahun 2002, Ronaldo pindah dari klub kesayangannya itu untuk kemudian bergabung dengan Real Madrid. Selama ia bermain di Inter, pemain yang pernah meraih tiga gelar Ballon d’Or tersebut mencetak 59 gol dari 99 laga yang pernah ia mainkan.

Selain bermain dengan Inter Milan, Ronaldo juga telah mencatat bahwa ia pernah bermain di berbagai klub saat kiprahnya di Eropa. Dia bahkan juga sempat membela AC Milan dan juga pernah bermain dengan Real Madrid bahkan Barcelona.

Namun, baginya, klub yang paling punya kesan adalah Inter Milan. Baginya, Inter akan selalu berada di hatinya.

“Inter Milan selalu di hati saya dan mereka akan selalu seperti itu selamanya. Itu adalah lima tahun yang indah dalam hidup saya. Sebuah kota yang sangat indah untuk dicintai,” buka Ronaldo yang dilansir dari Sky Sports.

“Orang-orang di sana juga selalu cinta kepada saya. Saya memiliki rasa cinta pada Milan (kota) dan juga Inter Milan dan saya yakin bahwa itu andalan selalu ada untuk selamanya,” tandas Ronaldo.

Sekarang Ronaldo tengah meniti karir bari di dunia sepak bola. Selepas menjadi pemain, kini Ronaldo menjadi presiden klub asal Spanyol yakni Real Valladolid. Ronaldo pun mengakui bahwa ia banyak terinspirasi dari mantan presiden Inter Milan, yakni Massimo Moratti.

Ronaldo sendiri sudah membeli 51 persen kepemilikan Real Valladolid dari Carlos Suarez. Dan pria yang memiliki nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima ini kabarnya harus mengeluarkan dana tak kurang dari 30 juta euro atau setara dengan 513 miliar rupiah.

“Saya harus katakan bahwa Moratti jadi inspirasi yang sangat kuat, saya banyak belajar darinya. Saya akan melakukan beberapa hal selama periode saya bermain di Inter Milan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed