oleh

Rossa Membantah Dirinya Telah Dilamar

Detik Entertainment – Indonesia Baru baru ini penyanyi Rossa telah dikabarkan bahwa dirinya sedang melangsungkan acara lamaran. Tapi hal tersebut telah dibantah oleh ibu yang memilki satu anak tersebut. Dia mengungkapkan bahwa tidak ada acara lamaran untuk dirinya. Yang betul adalah Rossa sedang menjalankan sebuah interview pada produk terbarunya.

Setelah membantah isu tersebut, foto Rossa kembali nampak tengah melakukan dating dengan Afgan. Hal itu diketahui pada unggahan dari sahabatnya yaitu Bubah Alfian.

isu lamaran Afgan dengan Rossa

Pada ungguhan itu tertulis caption “ Doble couple gouals betul tidak sih bahasanya kayak gitu hahahah @Afgansyah.reza @itsrossa910 @fattahaminz @missfazura #dobledate,”  tulis Bubah Alfian. Hal itu mengundang banyak warganet untuk memberi komentar.

“betul banget kak. Bagaimana ini ka @afgansyah.reza jadi kapan nih maunya nglamar teh @istdrossa910 sukses ya buat kalian semua Cuma bisa memberi doa yang terbaik untuk teh oca dan kak afgan dan juga kak bubah,” tulis komentar dari salah satu nitijen.

Sebelumnya Bubah sendiri telah membuat isu bahwa Afgan dan Rossa telah menikah. Tetapi kabar tersebut kembali lagi dibantah dengan baik oleh penyanyi Rossa dan juga Afgan.

Rossa menjadi pembicaraan para warganet karena isu lamaran yang dikatakan oleh Melly Goeslow. Melly mengatakan bahwa dirinya menjadi pengganti Rossa menjadi juri pada sebuah acara pencarian bakat sebab Rossa sedang melakukan lamaran.

Pada akun Instagram pribadinya Rossa telah meluruskan bahwa isu yang dikatakan sahabatnya itu bahwa diriinya sedang tidak melakukan lamaran. “ edisi kalau dibuang sayang udah jadi viral aja bercandaan dari teh melly yang ngomong aku lamaran. Aku memang sedang melakukan interview untuk karyawan karyawan barunya rossabeuty. Bukan melakukan lamaran,” ungkap Rossa.

“teh Melly emang suka iseng aja terus kalian jadi percaya aja,” tamabah Rossa. Penjelasan dari Rossa ini telah membuat banyak dari sahabatnya itu berkomentar. “ lha terus seragama yang sudah dibagiin buat kita itu untuk apa,” tanya sebuah akun bernama papah edwan. Isu itu memang telah membuat para warganet berkomentar dan penasaran benar atau tidak kabarr tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed