oleh

Valentino Rossi Puji Kecepatan Maverick Vinales

Pada hari kedua tes MotoGP Sepang, Maverick Vinales berhasil melesat menjadi yang pertama. Bahkan rekannya, Valentino Rossi mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menyamai waktu Vinales.

Seperti diketahui, pada tes MotoGP hari kedua (Kamis, 07/02/2019) Meverick Vinales menjadi yang tercepat dengan mengemas 1 menit 58,897 detik. Bahkan dirinya menjadi satu-satunya pebalap yang bisa menembus 1 menit 58 detik.

Mantan pebalap Suzuki tersebut unggul 0,5 detik dari Alex Rins yang berada pada posisi kedua. Pebalap Suzuki tersebut mencatatkan satu menit 59,424 detik. Kemudian dengan Jack Miller yang berada pada posisi ketiga yang hanya terpaut 0,620 detik dari Vinales.

Sementara dengan Valentino Rossi sendiri hanya berada pada posisi keenam sama seperti pada hari pertama kemarin. Dirinya hanya mencatakan waktu 1 menit 59,625 detik dan terpaut sekitar 0,728 detik dari Vinales. Pebalap asal Italia tersebut berada di belakang Cal Cruthlow dan Andrea Dovizioso yang berada pada posisi ke 4 dan 5.

“Sudah jelas bahwa saya menggunakan ban lama, dan tidak memungkinkan saya untuk membuat waktu putaran yang dapat kulakukan. Saya pikir, saya seharusnya bisa lebih baik, mungkin 0,1 detik dan masuk dalam tiga besar,” kata Valentino Rossi yang dilansir dari Autosport.

“Namun sayangnya, hampir setiap orang yang ada didepan saya memiliki serangan waktu. Namun, kalau Vinales sudah tidak bisa saya susul. Saya sendiri tidak bisa melakukan sebuah waktu putara yang sama,” imbuh Valentino Rossi.

“Namun pada intinya, pada hari ini kan kita tidak melakukan balapan. Namun, hanya menncoba untuk mencoba untuk melakukan penemuan kenyamanan dalam membalap,” jelas pebalap veteran asal Italia tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed