oleh

Rossi Sepakat Dengan Saran Yang Diminta Vinales

Menatap musim 2019, Yamaha hingga kini terus meningkatkan performa untuk memperbaiki performanya. Valentino Rossi mengatakan bahwa sarannya hampir sama dengan rekannya, Maverick Vinales. Dirinya menyebut saranya hampir sama dengan sang rekan.

Seperti diketahui, Yamaha hanya bisa meraih kemenengan pada seri MotoGP pada musim lalu. Kemenangan tersebut diraih oleh Maverick Vinales pada seri MotoGP Australia. Bahkan kemenangan tersebut juga mengakhiri puasa gelar Yamaha selama 25 balapan. Selain itu, Yamaha juga harus melihat para pebalap Honda dan Ducati yang bergantian menjadi pemenang.

Kemudian pada musim lalu, mereka kalah dari dua rival utamanya, Honda dan Ducati. Sementara dengan Ducati, mereka hanya meraih 7 kali kemenanga, dan Honda berhasil meraih 10 kali balapan.

Sementara itu, pada tes pasca musim, Yamaha kembali tampil dengan performa yang sangat apik. Bahkan pada tes Valencia, Maverick Vinales sempat menjadi yang tercepat. Kemudian Vinales mengatakan bahwa persoalan pada traksi menjasi masalah utama Yamaha saat ini.

Selain itu, Valentino Rossi mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Maverick Vinales juga sangat disetujuinya. Sebab, apa yang dikatakan Vinales tersebut hampir sama dengan apa yang ada dalam pikirannya.

“Apabila mereka memberikan sebuah hal baru pada dia (Maveric Vinales), saya merasa sangat senang. Sebab, saya akan ikut mencobanya,” ujar Valentino Rossi pada Auto Sport.

“Semua yang kami bahas dengan dia, hampir sama semua. Bahkan kami hampir selalu sepakat terkait dengan pengembangan motor,” jelas pebalap asal Italia tersebut.

“Apabila Yamaha akan memberika semua yang telah dia minta dalam semua aspek, hal tersebut menurut saya sangat bagus. Sebab, setidaknya mereka telah melakukan sesuatu. Hal ini dikarenakan hampir 90 persen yang kami katakan itu sama,” terang Valentino Rossi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed