oleh

Mourinho Tanggapi Kabar Sanchez Hengkang Dari Manchester United

Sejak didatangkan oleh Manchester United pada Januari lalu, penampilan Alexis Sanchez gagal untuk memenuhi ekspetasi pihak Manchester United. Kemudian belakangan ini terdengar kabar bahwa dirinya akan hengkang dari Manchester United.

Seperti diketahui, pada Januari lalu Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu. Bahkan Manchester United dinilai menyalip Manchester City yang juga ngebet ingin mendatangkan Alexis Sanchez.

Akan tetapi, penampilan Alexis Sanchez dinilai tdak memenuhi harapan petinggi Manchester United. Musim lalu, Alexis Sanchez tampil sebanyak 29 pertandingan dan hanya mencetak 4 gol saja. Kemudian pada musim ini, pemain asal Chile tersebut hanya mencetak satu gol.

Kemudian muncul kabar bahwa Alexis Sanchez akan hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mendngar kabar tersebut, pelatih Manchester United, Jose Mourinho ikut berkomentar terkait debgan kabar tersebut.

Sanchez bakal hengkang pada Januari nanti

“Saya sama sekali tidak berpikir seperti itu, sebab dia sama sekali tidak mengatakan apabila dirinya ingin hengkang atau tidak senang berada di sini. Itulah saya, dan itu merupakan sebuah pribadi yang masih berkaitan dengan filosofi saya,” ujar Jose Mourinho yang dikutip dai FourFourTwo.

Bahkan mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut malah optimis apabila Alexis Sanchez bakal kembali menemukan ketajamannya. Dirinya mengatakan bahwa pemain asal Chelsea tersebut sudah mulai menunjukkan perkembangannya ketika saat latihan.

“Saat ini dia mulai meningkat, sepertinya penampilan dia (Alexis Sanchez) mulai kembali membaik. Ketika dia tampil, dai telah memperlihatkan kepribadiannya, dan keinginanya untuk kembali bermain. Dia terus mencoba memberi hasil dan juga beradaptasi dengan kami ketika bermain,” imbuh pelatih berusia 55 tahun tersebut.

“Kemudian, dapatkah dia bisa melakukan yang lebih baik? Menurut saya, semua pemain bisa melakukannya. Saya bisa lebih baik dan dia juga bisa lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya. Bahkan semua pemain juga bisa seperti itu,” terang Jose Mourinho.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed