oleh

Sarri Akui Tidak Tahu Pep Ajak Salaman Dengannya

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri terlihat cuek dan tidak menjabat tangan dengan Pep Guardiola setelah pertandingan. Namun, beberapa jam lalu dirinya berdalih bahwa tidak melihatnya.

Seperti diketahui, pada pekan ke 26 Premier League Chelsea bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium pada Minggu (10/02/2019). Paada pertandingan tersebut Chelsea dikalahkan tuan rumah dengan skor 6-0. Bahkan, kekalahan tersebut menjadi kekalahan terbesar Chelsea di era Premier League.

Kemudian setelah pertandingan, sangat terjelas bahwa Maurizio Sarri langsung menyelonong masuk ke lorong stadion. Bahkan dirinya mengabaikan ajakan bersalaman pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Momen tersebut sempat terekam kamera dan sempat membuat dunia sepak bola heboh, khusunya di Inggris.

Banyak yang mengatakan bahwa mantan pelatih Napoli tersebut tengah ngambek. Selai itu ada juga yang menyebut sang pelatih memang tidak melihat bahwa Pep mengajak salam. Pada akhirnya, Pep Guardiola hanya bersalaman dengan asisten Sarri, Gianfranco Zola.

Sementara itu, terkait dengan insiden tersebut Maurizio Sarri langsung angkat bicara. Dirinya mengatakan bahwa tidak mengabaikan ajakan salaman tersebut, namun dirinya tidak melihat Pep.

“Ketika itu, saya sama sekali tidak melihat dia (Pep Guardiola). Namun seperti biasannya, sudah pasti saya akan kembali menyapanya,” kata Maurizio Sarri yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Bahkan kebetulan saat itu saya merasa ingin ke ruang ganti, dan saya tidak melihatnya. Saya tidak memiliki masalah kok dengan dia,” jelas Maurizio Sarri.

Sementara itu, kekalahan atas Manchester City tersebut membuat klub berjuluk The Blues turun pada posisi ke enam klasemen sementara Premier League. Hal tersebut yang membuat masa Maurizio Sarri terus diperbicarakan dan dipertimbangkan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed