oleh

Sebelum Jatuh Awak Lion Air Sempat Posting di Instagram

Trending News – Pesawat Lion Air rute Jakarta ke arah Pangkal Pinang jatuh di perairan laut Karawang, Jawa Barat. Pesawat itu dilaporkan mengangkat sekitar 178 penumpang serta enam awak Kabin termasuk juga Pramugari yang masih dalam pelatihan.

Salah satunya pramugari Lion Air bernama Alviani Hidayatul Solikah, dia sudah sempat memposting kalimat yang mengharukan di akunalat sosialnya instagram @alfianihidayatulsolikah dalam bahasa inggris yang berarti ‘gelap di, saya ingin selamatkan sinar itu’.

“It’s dark inside, I want save that light,” demikian posting Alviani di account instagramnya seperti diambil Okezone, Senin (29/10/3018).

Sesaat saat pesawat Lion Air itu jatuh posting itu mendapatkan beberapa ribu komentar, sebagian besar melihat posting Alfiani itu menjadi tanda-tanda akan momen jatuhnya Lion Air itu.

Baca juga: Ternyata!! Ini Penyebab Pesawat Lion Air Terjatuh

Awal mulanya dikabarkan peradabandunia.com, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro memberikan laporan jika pesawat itu mengangkat 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak serta dua bayi. Termasuk juga didalamnya ada tiga pramugari tengah kursus serta satu teknisi.

Alviani Hidayatul Solikah Pramugari Lion Air yang Terjatuh

Pesawat dikomandoi Capt Bhavye Suneja dengan Co Pilot Harvino bersama dengan enam awak kabin atas nama Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, serta Deny Maula.

Pesawat itu hilang kontak sesaat sesudah terlepas landas dan diyakinkan jatuh di Perairan Karawang, Jawa Barat. Pihak Lion Air juga buka crisis center untuk buat beberapa keluarga korban.

Baca juga: Basarnas: Tak Ada yang Selamat Dari Penumpang Lion Air

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed